ACARA PUNCAK PERINGATAN HGN dan HUT PGRI BU DILAKSANAKAN DI AUR GADING

  • Whatsapp

Bengkulu Utara, Realitasterkini.com -Acara puncak Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ke 77 dikabupaten Bengkulu Utara dilaksanakan selama dua hari sejak tanggal 27 sampai dengan 28 November 2022 dengan mengambil lokasi dilapangan Bila Desa Aur Gading Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara.

Adapun rangkaian acara tersebut dimulai dengan senam bersama yang diikuti oleh seluruh anggota dan pengurus PGRI sekabupaten Bengkulu Utara pada (27/11/2022) kemudian Upacara Bendera HGN dan HUT PGRI ke 77 dengan tempat yang sama namun kali ini dihadiri oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata.SE. M.AP

Bupati Bengkulu Utara Ir H. Mian didampingi Ketua PGRI BU Kusno. SPd, Latif. SPd selaku ketua penyelenggara dan Bambang Kadispora BU

Kegiatan senam bersama PGRI ini langsung dihadiri oleh Bupati Bengkulu Utara Ir H. Mian dan tampak juga hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PGRI Bengkulu Utara, Plh. Kepala Dinas Pendidikan Bengkulu Utara, Kepala Dinas Kominfo Bengkulu Utara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bengkulu Utara, serta cabang PGRI se Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Utara menyampaikan harapannya kepada PGRI Bengkulu Utara untuk terus mencerdaskan siswa-siswi Bengkulu Utara dan melahirkan banyak cendikiawan bagi Kabupaten Bengkulu Utara.

“Tentu kita berharap kepada PGRI Bengkulu Utara untuk terus mencerdaskan siswa-siswi Bengkulu Utara dan melahirkan banyak cendikiawan bagi Kabupaten Bengkulu Utara”, kata Bupati BU.

Wakil Bupati BU Arie Septia Adinata. SE. M.AP

Keesokan harinya pada Senin,(28/11/2022) Acara puncak upacara bendera peringatan HGN dan HUT PGRI di Kabupaten Bengkulu Utara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Arie Septia Adinata.SE
M.AP sekaligus memimpin jalannya Upacara Bendera bertindak sebagai inspektur upacara.

Potong Tumpeng Selepas Upacara HGN dan HUT PGRI

Dalam amanatnya, Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE,M.AP mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru yang telah mengabdi untuk bangsa, mendidik dan berinovasi dan terima kasih juga kepada kurang lebih 1,6 juta pengguna platform Merdeka mengajar, yakni kepada para guru yang mencoba hal-hal baru yang tidak takut berinovasi, yang sadar dan paham bahwa saatnya bertransformasi, inovasi lainnya saat ini yaitu perkuliahan PPG yang jauh terintegrasi dengan sekolah, kampus, dan masyarakat melalui sistem digital.

Wakil Bupati Beserta Rombongan Disambut Dengan tari persembahan

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru yang telah mengabdi selama ini untuk bangsa dan mendidik serta berinovasi, kepada kurang lebih 1,6 juta pengguna platform Merdeka mengajar yakni kepada para guru yang mencoba hal-hal baru yang tidak takut berinovasi dan sadar paham bahwasanya bertransformasi serta berinovasi lainnya yang saat ini dilakukan yaitu perkuliahan PPG yang jauh terintegrasi dengan sekolah, kampus dan masyarakat melalui sistem digital,” demikian Arie Septia Adinata,SE. MAP Wakil Bupati Bengkulu Utara.

Pewarta : M. Effendi.

  • Whatsapp

Pos terkait