Alumni Akatan AKABRI 1990, Door To Door System Vaksin Lansia

  • Whatsapp

Medan-Sumut, realitasterkini.com – Alumni Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) Tahun 1990 menggelar Vaksinasi dengan cara Door To Door System (DDS) kepada warga Lansia dan berbagi Tali Asih, Vaksinasi itu dilakukan dalam rangka percepatan Target Vaksinasi Covid – 19, Kamis (28/10/2021).

Vaksinasi Covid – 19 yang dilakukan oleh AKABRI 1990, dalam hal ini diwakili Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK.MH yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (DINKES) RS.TK II Putri Hijau Kesdam I BB Medan dengan memberikan beberapa orang Lansia Vaksin jenis Sinovac.

“Di 31 Tahun Mengabdi kepada Negeri, AKABRI 1990, bahwa pada Tahun 2021 melaksanakan kegiatan vaksinasi kepada anak – anak Bangsa dan elemen masyarakat serta Lansia yang tidak bisa datang ke posko atau tempat terselenggaranya kegiatan Vaksinasi massal yang terjadwal. Untuk itu AKABRI 1990 bersama unsur terkait mendatangi rumah warga yang tergolong Lansia dengan cara Door To Door System, dab lamgsung menyentuh warga yang akan di vaksin.

Tak lupa juga kegiatan vaksinasi ini bukan hanya kegiatan vaksinasi saja, namun sekaligus menggelar Bakti Sosial dengan memberikan Tali Asih kepada para Lansia berupa sembako yaitu ; beras, telur, dan minyak goreng”.pungkas Kompol Pardamean.

Gerakan ini dilaksananakan serentak di seluruh Indonesia, dalam rangka bentuk Pengabdian 31 Tahun TNI – POLRI AKABRI 1990 Mengabdi Kepada Negeri, untuk melaksanakan Vaksinasi massal dan Bakti Sosial, mudah – mudahan kegiatan ini dapat membantu masyarakat Medan Helvetia untuk menerima Vaksin dan Bantuan Sosial dari AKABRI 1990″.ucap Kapolsek Medan Helvetia. (Wis-Ade)

  • Whatsapp

Pos terkait