Apel di Pasar Sembayat, Kali ini Ditandai Penyerahan Bantuan Medik Veteriner

  • Whatsapp

Seluma, REALITASTERKINI.com – Wakil Bupati Kabupaten Seluma Drs. Gustianto memimpin Apel Bersama yang dilaksanakan rutin setiap hari Rabu di lokasi Pasar Sembayat, Rabu (31/08/2022).

Bacaan Lainnya

Bertugas sebagai komandan apel hari ini adalah Kepala Dinas Pertanian Arian Sosial, SP, M.Si diikuti Sekda Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si serta para Asisten dan Staf Ahli dengan peserta apel yang terdiri dari Kepala OPD beserta jajarannya yang terdiri dari ASN dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

Wakil Bupati dalam arahannya mengingatkan kembali bahwa sekarang musim hujan agar berhati-hati terhadap banjir, “Apabila ada masyarakat kita yang terkena musibah banjir, mari kita sama-sama memberikan bantuan, bukan hanya berupa materil tapi korban banjir juga membutuhkan bantuan moril”.

Setelah pelaksanaan apel pagi, masing-masing perwakilan OPD menyerahkan “Uang bantuan Sukarela” yang dikumpulkan dari para peserta apel. Dana bantuan sukarela ini akan diserahkan kepada Baznas Kabupaten Seluma yang selanjutnya akan diteruskan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada tenaga medik veteriner Kabupaten Seluma.
Bantuan ini berupa:
1. 3 Dus Masker
2. 1 Dus Handsanitezer
3. 1 Dus Disenfektan

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Seluma Arian Sosial menyampaikan bahwa “Bantuan ini berasal dari Satuan Tugas penanganan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) Provinsi Bengkulu kepada Kabupaten Seluma melalui Dinas Pertanian Kabupaten Seluma”. (Muksin/Adv)

.

Pos terkait