APKASINDO Kukuhkan 18 Anggota DPD di Seluma

  • Whatsapp

Seluma, REALITASTERKINI.com – A. Jakfar sebagai ketua DPW Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (APKASINDO) Provinsi Bengkulu A. Kukuhkan 18 anggota DPD APKASINDO Kabupaten Seluma periode 2022-2027. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Daerah Serasan Seijoan Kabupaten Seluma. Rabu, (7/9/22)

Sementara itu, Gus Dalhari Harahap Ketua Harian DPD Apkasindo Pusat menyampaikan, potensi yang ada di Kabupaten Seluma dapat mendukung apa yang di sampai kan oleh Bupati Seluma Erwin Octavian dan Wakil Gubernur Bengkulu Rosjosyah, karena memang nilai-nilai sejarah yang ada di Provinsi Bengkulu dan potensi yang ada sangat memungkin jadi tidak ada alasan Provinsi Bengkulu tidak di prioritas untuk mendapat manfaat seperti membangun pabrik kelapa sawit.

Bacaan Lainnya

“Sesuai potensi yang ada di Provinsi Bengkulu terkait Kelapa Sawit ini sangat pesat sehingga tidak ada alasan untuk tidak di prioritaskan untuk membangun pabrik khusus buah kelapa sawit,” jelas Dalhari Harahap.

Dalam kegiatan ini, Ketua DPD Apkasindo Kabupaten Seluma Joni Midarling mengatakan, terkait harga kelapa sawit di Kabupaten Seluma pihaknya akan selalu berkoordinasi satu pintu dengan DPW Apkasindo Provinsi Bengkulu. Karena memang penetapan harga TBS tersebut dilaksanakan di provinsi tentunya turunan kebawa nanti akan di koordinasi untuk di Kabupaten Seluma nantinya.

“Untuk harga buah sawit di Kabupaten Seluma kita tetap akan koordinasi ke pihak DPW Provinsi Bengkulu,” ujarnya demikian. (Muksin/adv)

 

Pos terkait