Arian Sosial, SP, M.Si : Canangkan Sektor Pertanian di Seluma Kian Meningkat

  • Whatsapp

Seluma, REALITASTERKINI.com – Kepala Dinas Pertanian Seluma, Arian Sosial, SP, M.Si canangkan agar hasil sektor pertanian di Kabupaten Seluma semakin membaik dan mendapatkan hasil maksimal, supaya perekonomian masyarakat semakin meningkat melalui beberapa program-program unggul yang di usulkan ke Kementerian Pertanian RI. Hal itu ia sampaikan saat disambari awak media diruang kerjanya beberapa waktu lalu.

“Belum lama ini, Kita telah melaksanakan usaha-usaha untuk menggelontorkan dana anggaran dari APBN ke beberapa Dirjen Kementerian Pertanian RI, dan hal tersebut sangat di respon, sebab untuk menyampaikan program itu ke pusat, saya bersama pak bupati langsung menemui beberapa Dirjen Kementerian Pertanian RI,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, sehubungan dengan anggaran APBD Seluma masih terbatas, maka saat kunjungan ke Kantor Kementerian Pertanian RI saat itu, langsung mebawa proposal sesuai dengan kebutuhan potensi sektor pertanian di Wilayah Kabupaten Seluma.

“Kalau tidak ada hambatan insyallah dalam tahun ini hasil dari proposal yang disampaikan kemungkinan terealisasi sebagian. Dan besar harapan, pada tahun 2022 mendatang dapat terealisasi semua, pungkas sang kadis. (Ed/sz)

Pos terkait