Bupati Seluma : Ajak Masyarakat Serbu Vaksinasi Tanpa Terkecuali

  • Whatsapp

Seluma, realitasterkini.com – Bupati Erwin Oktavian, SE bersama Wakil Bupati Drs. Gustianto Kabupaten Seluma, mengumpulkan seluruh tokoh masyarakat melakukan pertemuan untuk menyelenggarakan vaksinnasi covid-19 secara merata tanpa ada yang terlewatkan. Pertemuan itu diselenggarakan di SPC waterbum (Kolam Renang Seluma), Senin (8/11/2021).

Dalam pertemuan tersebut di hadiri para jajaran pemerintahan, anggota dewan, para sesepuh, alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, mantan ketua DPRD, serta para kades dan camat se Kabupaten Seluma.

Bupati Seluma dalam pertemuan tersebut mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama melakukan serbuan vaksinasi secara menyeluruh tanpa terkecuali.

“Saya mengajak para tokoh masyarakat untuk bersama-sama mengajak warga menerima vaksin guna menghindari indikasi zona merah, agar dapat kita melaksanakan perkumpulan seperti hajatan pesta pernikahan, berolah raga dan pertemuan – pertemuan lainnya secara aman tanpa adanya penularan covid-19 di wilayah Kabupaten Seluma ke depan,” tandas Bupati.

Disamping itu, mengenai pemanfaatan anggaran, ia berharap agar digunakan yang benar sesuai dengan perencanaan dan tepat guna.

“Mengenai anggaran yang telah di tetapkan secara keseluruhan agar digunakan dengan benar, sesuaikan dengan prosedur dan tepat guna, supaya ke depan tidak bermunculan sebuah permasalahan,” ujar Erwin Oktavian saat dialog bersama jajaran pemerintahan dan para sesepuh yang hadir.

Hal senada juga disampaikan Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto agar bahu membahu membantras penyakit corona melalui vaksin menuju wilayah Kabupaten Seluma bebas dari penyakit covid-19.

Dalam kesempatan itu, mantan Ketua DPRD Seluma Zariana Rait yang akrap disapa ‘Ayek’ menyinggung mengenai kinerja anggota Dewan Seluma yang masih belum maksimal dan belum menunjukan greget selaku wakil rakyat.

“Dinas Luar (DL) sudah tidak efektif lagi dan menghamburkan anggaran untuk mengejar SPJ saja,” kata mantan ketua dewan Zariana Rait di hadapan umum. (Mukhsin-adv)

  • Whatsapp

Pos terkait