Bupati Seluma Hadiri Pengukuhan Serentak PAC Pemuda Pancasila

  • Whatsapp

Seluma, REALITASTERKINI.com –Pengukuhan Serentak Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Seluma digelar di Gedung Aula daerah Kabupaten Seluma pada hari, Rabu (28/9/2022)

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan ini turut hadir  Bupati Kabupaten Seluma Erwin Octavian, SE, Dandim, Kapolres, Kejari dan karateker Ketua PP Kabupaten Seluma, Jon Sahri beserta ratusan personel PP se Kabupaten Seluma.

Bupati Seluma menyampaikan dalam pidatonya ucapan terimakasih atas kehadiran Pemuda Pancasila, dan mengajak agar saling bersinergi dengan pemerintah untuk mewujudkan Seluma Alap.

“Banyak sekali yang di kerjakan untuk Kabupaten Seluma Alap ini, dan saya harap untuk saling bersinergi dan bahu-membahu dalam menjalankan tugas berorganisasi karena PP No.3 di NKRI ini yang terbesar dan tersebar di seluruh Indonesia, bahkan pada zaman g 30 s PKI PP menjadi garda terdepan untuk menumpas pemberontakan saat itu,” ujar Bupati.

Sementara itu Pimpinan PAC Kabupaten Seluma Diki dan Kardimin meyatakan ke awak media kami akan siap selalu berenergi dengan Pemerintah dengan bekerja dari 3 perisai, otak, otot dan kerja untuk PP lebih maju dan berkembang.

“Kini personil suda mencapai ribuan orang semoga ke depan lebi banyak lagi yg ikut berenergi untuk bermitra dengan pemerintah Kabupaten Seluma,” ungkap pimpinan PAC-PP. (Muksin)

Pos terkait