Bupati Seluma Pantau Penentuan Titik Nol Pengerjaan Jalan Hotmix

  • Whatsapp

Seluma, REALITASTERKINI.com – Bupati Seluma Erwin Octavian, pantau penentuan titik nol peningkatan pengerjaan jalan dengan konstruksi hotmix di 3 titik. Senin (21/2/22).

Bacaan Lainnya

Dalam pengerjaan peningkatan jalan di 3 titik kata bupati akan digelontorkan anggaran hingga puluhan miliar rupiah.

“Ya, kita bangun jalan dengan kontruksi hotmix ini bertujuan agar masyarakat lancar dalam perjalanan sehingga perputaran ekonomi juga semakin membaik,” ujar Bupati.

Sementara itu, Kadis PUPR Kabupaten Seluma M. Syaifullah mengatakan dengan awak media bahwa ketiga jalan yang mulai dibangun itu yakni ruas jalan Desa Ketapang Baru menuju Desa Talang Alai Kecamatan Alas Maras. Anggaran yang akan di gelontorkan bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) dengan pagu anggaran Rp 7,8 miliar. Volume pekerjaan 5,145 km.

Lanjut Syaifullah menjelaskan, ruas jalan yang juga didanai DAK yakni Kelurahan Babatan menuju ke Padang Serai dengan pagu anggaran Rp 1,7 miliar. Volume pekerjaan 1,7 km.

“Untuk dapat diketahui ketiga titik jalan yang akan di bangun ini dua titik proyek dibangun melalui dari dana Dak dan satu lainnya dibangun melalui anggaran APBD tahun ini,” terang Kadis PUPR Syaifullah. (Muksin/adv)

Pos terkait