Bupati Seluma, Serahkan KIS Terhadap 5 Perwakilan Peserta Jamkesda

  • Whatsapp

Seluma, realitasterkini.com – Pemerintah Kabupaten Seluma launching penyerahan Kartu Indonesia Sehat (KIS), peserta Jaminan Kesehatan daerah (Jamkesda) Tahun 2022. Acara tersebut diselenggarakan langsung oleh Bupati Seluma Erwin Oktavian, SE di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma, Senin (7/2/2022) lalu.

Dalam penyerahan KIS itu, dihadiri oleh Asisten I Mirin, SH, MH, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Provinsi Bengkulu dr. Adian Fitria, AAAK, Kepala Dinas Sosial Seluma Elian Suadi, S.IP, M.Si, Kepala BPJS Kesehatan Seluma Ricco Hanggara, S.Kep, dan para Kepala Puskesmas serta TKSK se-Kabupaten Seluma.

Pada kesempatan itu, Bupati Seluma, Erwin Oktavian menyerahkan KIS terhadap 5 orang perwakilan peserta Jaminan Kesehatan Daerah, sekaligus penyerahan plakat penghargaan kategori terbaik pemantauan hasil pencapaian Kapitasi Berbasis Kinerja (KBK) FKTP Seluma Tahun 2021 kepada Kepala Dinas Kesehatan Seluma yang diwakili oleh Sekretaris.

Bukan hanya itu, Bupati juga menyerahkan piagam penghargaan terhadap puskesmas berprestasi dalam rangka pencapaian KBK pada tahun 2021 lalu.

Adapun yang mendapatkan penghargaan tersebut, antara lain : *Terbaik Ke I diraih oleh Puskesmas Dusun Tengah, *Terbaik ke II diraih oleh Puskesmas Puguk, *Terbaik ke III diraih oleh Puskesmas Dermayu,

Sementara itu, Kepala Cabang BPJS Provinsi Bengkulu, dr. Andian Fitria, AAAK dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Seluma atas program JKN KIS.

“Kami menghimbau terhadap masyarakat yang masih belum mendapatkan JKN KIS, untuk segera mendaftar diri melalui petugas yang ada,” pungkasnya. (Mukhsin-adv)

  • Whatsapp

Pos terkait