DILANTIK MENJADI KADES, MUHARDI SIAP BANGUN DESA TEBING KANDANG BERSAMA MASYARAKAT

  • Whatsapp

Bengkulu Utara, Realitasterkini.com – Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian didampingi Wakil Bupati Arie Septia Adinata. SE. M.A.P pada Jumat, (29/7/2022) secara serentak melantik dan ambil sumpah 183 kepala desa terpilih bertempat dihalaman Pemkab Bengkulu Utara yang dihadiri oleh seluruh Camat sekabupaten Bengkulu Utara, PLH Sekda BU, kepala OPD, Kejari, Dandim 0423, Kapolres, Anggota DPRD dan disaksikan oleh ribuan masyarakat.

Kepala Desa Tebing Kandang (Muhardi) Dalam Sesi Fhoto Bersama

Salah seorang dari 183 kepala Desa yang dilantik adalah Muhardi selaku kepala Desa terpilih Desa Tebing Kandang Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara. Kepada realitasterkini.com Muhardi menyatakan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya untuk memimpin desa Tebing Kandang, dan dia akan menjalankan amanah ini dengan penuh tanggungjawab dan bekerja semaksimal mungkin untuk menjadikan desa Tebing Kandang menuju desa yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

“saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, saya akan mengemban amanah ini dengan penuh tanggungjawab dan tentunya akan bekerja semaksimal mungkin untuk menjadikan desa Tebing Kandang lebih baik lagi kedepannya,” ucap Muhardi.

Ditambahkan oleh Muhardi, Pilkades telah Usai tak ada lagi kubu A atau Kubu B, saat ini visi dan misi kita adalah bergandeng tangan bahu membahu dalam membangun Desa Tebing Kandang, tanpa dukungan dan peran serta masyarakat tentu tak akan terujud pembangunan segala bidang seperti yang kita impikan.

“pilkades telah usai kini saat nya kita bergandeg tangan bahu mambahu untuk membangun Desa Tebing Kandeng agar menjadi lebih baik lagi kedepan, mulai saat ini kita tak ada lagi pro dan kontra terkait pilkades tapi bersama bersatu padu berperan aktif menciptakan Tebing Kandang lebih baik lagi,” tutup Muhardi Kepala Desa terpilih Desa Tebing Kandang Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara.

Pewarta : Dedi Susanto

Editor : Mukhlis Effendi

  • Whatsapp

Pos terkait