Div Propam Mabes Polri Didampingi Kapolres Prabumulih Cek Ruang Sel Tahanan

  • Whatsapp

Prabumulih, REALITAS TERKINI.com – Didampingi Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK, serta para pejabat JPU lainnya, tim Supervisi yang dipimpin oleh Kabag Ren Min Div Propam Polri, Kombespol H Nursyah Putra melakukan pengecekan sel tahanan di Mapolres Prabumulih, Selasa (20/12/22).

Tujuannya yakni, untuk memastikan penghuni sel tahanan dalam keadaan baik-baik saja.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini tidak terlepas dari kesiapan kita dalam pengamanan markas termasuk juga adanya terobosan kreatif dalam pengamanan ruang tahanan yang ada di Mako Polres Prabumulih,” kata Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK.

Dirinya mengaku sebelumnya sudah sempat berdiskusi dengan Waka Polres Kompol Ikrar Potawari terkait pengamanan menjelang natal dan tahun baru, tidak ada pengiriman tahanan,” jelasnya.

Jelas ini menjadi perhatian kita. Polres Prabumulih berupaya untuk melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggungjawab, tegasnya.

Terakhir, kata Kapolres yang pernah dinas di muko-muko ini, Kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan Kondisi tahanan dalam keadaan sehat dan melakukan Hal-hal yang tidak kita inginkan.

“Atas kegiatan kontrol tahanan tersebut situasi tahanan dan ruangan tahanan Polres Prabumulih dalam keadaan aman dan kondusif.” Tutupnya. (Alf/red)

Pos terkait