Keputusan Bersama Perubahan KUA-PPAS RAPBDP TA 2021, Telah Ditandatangai

  • Whatsapp

Bengkulu Selatan, REALITASTERKINI.com – Pengambilan keputusan bersama Bupati dan DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan Terhadap Rancangan Kebijakan Umum Perubahan APBD dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara Perubahan (KUA-PPAS RAPBDP) Tahun Anggaran (TA) 2021. Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD, Barli Halim, S.E, didampingi Wakil Ketua I, Juli Hartono, S.E, dan Wakil Ketua II, Dendi Man Tarmizi, S.E, S.H, serta diikuti anggota DPRD dari semua unsur fraksi.

Dalam Paripurna tersebut tampak hadir Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, S.E, M.M, Wakil Bupati, Rifai Tajudin, S.E, Sekretaris Daerah, Yudi Satria, S.E, unsur Forkopimda, para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, dan Camat Jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan.

Mengawali pembukaan paripurna tersebut disampaikan langsung oleh pimpinan rapat, dan dilanjutkan pembacaan laporan hasil pembahasan oleh juru bicara Badan Anggaran DPRD, Supardi, S.Sos, serta tanggapan dari Bupati, hingga diakhiri dengan penandatanganan berita acara keputusan bersama KUA-PPAS RAPBDP Tahun Anggaran 2021 pihak unsur pimpinan DPRD dan Bupati.

“Setelah KUA-PPAS RAPBDP tahun Anggaran 2021 ditandatangani bersama, kita berharap kegiatan pembangunan di Bengkulu Selatan dapat berjalan dengan baik tanpa ada kendala, guna terciptanya Bengkulu Selatan kian maju, agar anggaran yang ada dapat tersenggara tepat sasaran dan tepat guna supaya pembangunan bisa dirasakan oleh masyarakat,” ujar Barli.

Sementara itu, Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi,SE.MM dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada DPRD yang telah menandatangani Keputusan Bersama KUA-PPAS RAPBDP Tahun Anggaran 2021, demi percepatan pembangunan yangvtepat guna dan tepat sasaran.

“Insyallah kedepan pembangunan di Kabupaten Bengkulu Selatan dapat berjalan dengan baik, dan saya berharap agar semua pihak dapat memberikan pelayanan terbaik terhadap warga, agar pembangunan yang akan kita laksanakan bisa mensejahterakan kehidupan masyarakat,” ujar Gusnan. (OKA)

  • Whatsapp

Pos terkait