Komisi II DPRD BS, Terima Belasan Penyuluh DKP

  • Whatsapp

Bengkulu Selatan, realitasterkini.com – Belasan Penyuluh Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) mendatangi Komisi II DPRD BS untuk menyampaikan aspirasi mengenai fasilitas kantor yang ditempati masih ada kekurangan. Para penyuluh tersebut di terima langsung Ketua Komisi II DPRD, Dodi Martian, S.Hut, MM bersama Anggota Komisi II DPRD, Rico Ferdiansyah, SP, Junianto, SH, Ikhsanrudi, SH dan Minadi, SH. di ruangan Komisi II DPRD Bengkulu Selatan, Senin (31/1/2022) lalu.

Kehadiran 12 orang para perwakilan penyuluh DKP Kabupaten Bengkulu Selatan tersebut, untuk menyampaikan aspirasi terkait fasilitas di kantor dinas yang ditempati mereka saat ini sangat tidak mendukung, antara lain : sarana prasarana ruangan penyukuhan tidak ada serta kursi untuk tempat duduk juga tidak ada.

Atas kunjungan para penyuluh dari DKP tersebut, pihaknya berharap Komisi II DPRD Bengkulu Selatan dapat menerima keluhan yang disampaikan, serta dapat memperjuangkan pengadaan fasilitas kantor tersebut kepada pemerintah daerah setempat.

Dalam pertemuan itu, Ketua Komisi II DPRD Bengkulu Selatan, Dodi Martian menyampaikan terima kasih atas kedatangan rekan-rekan Penyuluh dari DKP BS, dan aspirasi yang di sampaikan ini, kami dari anggota dewan akan koordinasikan kepada pihak eksekutif (Pemerintah Daerah).

“Keluhan yang disampaikan perwakilan dari Penyuluh Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bengkulu Selatan sangat kami apresiasi. Dan hal ini segera kami sampaikan ke pihak Pemkab BS untuk mencari solusi atas kekurangan fasilitas kantor tersebut, supaya para penyuluh DKP dapat menjalankan tugasnya dengan efektif dan nyaman,” pungkas Dodi. (OKA)

  • Whatsapp

Pos terkait