“legend” Persepak Bolaan Gairahkan Semangat Sepak Bola di Kota Bukittinggi

  • Whatsapp

Bukittinggi, realitasterkini.com – Menjelang di gulirnya kompetisi Liga 3 PSSI Sumatera Barat, bertempat di lapangan Stadion Ateh Ngarai, seluruh personil dan elemen Tim PSKB Kota Bukittinggi, gelar latihan untuk mematangkan persiapan tim yang akan di turunkan pada laga awal hari Minggu 07/11/21. Hal ini di investigasi lansung awak media ke lapangan Ateh Ngarai, jum’at (5/11/21) lalu.

Berdasarkan informasi yang di himpun bahwa, PSKB Kota Bukittinggi sebagai tuan rumah tergabung dalam satu group, yaitu, di group A bersama tim PSKPS Pasaman, AROMA Taram FC dan PS PASBAR.

Dalam kesempatan itu, ketika di konfirmasi kepada Asmawi Jambak salah satu “legend” yang lama malang melintang di dunia persepak bolaan tanah air bersama klub Galatama “Arseto solo” di era 80 han dan pernah jadi Kiper Nasional di era itu mendampingi Ponirin Meka.

Asmawi mengatakan, setiap hari di adakan latihan yang intensif pagi dan sore bersama pelatih kepala Gusnedi “daeng”adang, untuk menggenjot fisik serta mematangkan strategi pola permainan bagi pemain agar di kompetisi nanti kita bisa bersaing dengan tim lawan yang tentu mempersiapkan diri juga, ujarnya.

Ia menandaskan, ketatnya jadwal latihan tidak mengurangi semangat bagi kami, karena latihan ini bukan untuk kompetisi ini saja, melainkan masih banyak lagi agenda lainnya ke depan, dan yang jelas kita mencoba membangkitkan sepak bola di Kota Bukittinggi ini, agar nantinya generasi muda di kota ini dapat berprestasi dan berkiprah di tingkat nasional serta menjadi kebanggaan kita bersama, tandasnya.

Adapun pengurus PSKB yang hadir di lapangan, Andi putra ( manajer), Hasnul Harun “Abenk” (ketua harian), Gusnedi Adang (pelatih kepala), Asmawi Jambak ( pelatih kiper), Teguh (asisten pelatih) dan beberapa pengurus lain nya. (fen/wis)

  • Whatsapp

Pos terkait