Meriahkan HUT Kabupaten Seluma ke-19, Lomba Lari 5 Kilometer Diikuti Dari Berbagai Kalangan

  • Whatsapp

Seluma, REALITASTERKINI.com – Dalam rangkaian memeriahkan HUT Kabupaten Seluma ke-19 pemerintah setempat gelar Lomba Lari 5 kilometer. Kegiatan dibuka Bupati Seluma Erwin Octavian didampingi Wakil Bupati Gustianto dan Ketua DPRD Seluma Nofi Erian Andesca, di Taman Wisata Kota Tais, pada Kamis Pagi (19/5/2022)

Perlombaan Lari Seluma Alap 5 Kilometer ini diikuti peserta secara umum dari berbagai kalangan sebanyak 250 orang.

Bacaan Lainnya

Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Cabang Kabupaten Seluma Sutri Hazma mengatakan dengan awak media, peserta yang mengikuti perlombaan Lari dalam memeriahkan HUT Kabupaten Seluma ke -19 ini diikuti oleh masyarakat secara umum dari berbagai kalangan.

“Lomba Lari 5 Kilometer dalam memeriahkan HUT Kabupaten Seluma telah terlaksana dengan baik yang dibuka langsung acara oleh Bupati Seluma bersama Wakil Bupati dan Ketua DPRD,” jelas Sutri.

Peserta lomba dari SMP Negeri 5 Seluma atas nama Galang Erlangga berhasil mencatat rekor tercepat dengan waktu 19 menit 44 detik, disusul Bima Nanda Putra peserta dari Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sukaraja dengan waktu 20 menit 6 detik dan peserta ketiga ditoreh Serda Suryono dari Kodim 0425/Seluma dengan waktu 20 menit 19 detik.

Untuk peserta lari tercepat perempuan ditoreh Ketrina Erosa dari SMKN 6 Seluma dengan waktu 31 menit 08 detik, disusul rekannya Dayu Pratiwi yang juga siswi SMKN 6 Seluma dengan waktu 32 menit 40 detik, dan di peringkat ketiga diraih Supriatin warga Desa Tenangan Kecamatan Seluma Timur dengan kecepatan lari di waktu 33 menit 12 detik dan dalam lomba ini untuk kejuaraan 10 besar tetap akan mendapatkan Hadiah. (Muksin)

Pos terkait