Buaya Terkam Warga Tanah Rekah Mukomuko Hingga Tewas

  • Whatsapp

Mukomuko, REALITASTERKINI.com –  Malang tak dapat ditolak mujur tak dapat diraih hal ini dialami salah seorang warga Tanah Rekah Kabupaten Mukomuko yang bernama Sabri bin Ra’ing umur 65 tahun, tewas diterkam buaya, kejadian Senin, (21/2/2022).

Bacaan Lainnya

Sabri yang sehari-hari bekerja sebagai penyelam lokan di sekitar Sungai Selagan Tanah Rekah Mukomuko. Sekitar jam 10 di kabarkan diterkam oleh seekor buaya, sontak saja warga beserta tim SAR melakukan pencarian sekitar jam 13.00 wib pencarian terus dilakukan dan membuahkan hasil. Korban diketemukan sekitar jam 16.00 wib dalam keadaan tidak bernyawa.

“Korban ketika ditemukan kakinya telah di gigit buaya di sungai selagan yang berada di Desa Tanah Rekah, dan buaya tersebut telah di tembak melalui senapan angin warga setempat namun Buaya itu tidak mati tetapi gigitan buaya itu terlepas kepada korban”, Jelas Daniel Warga Setempat.

Lanjut daniel mengatakan, di sekitar sungai Selagan saat ini banyak sekali ditemukan buaya yang berkeliaran.

“Mewakili Warga berharap kepada pihak terkait, untuk melakukan penyisiran terhadap buaya di sungai selagan ini karena sangat meresahkan warga. Mengingat sungai selagan ini masih merupakan sumber kehidupan untuk masyarakat untuk mencari nafkah terutama Lokan”, pungkas Danil ( Alf)

Pos terkait