Pada Idul Adha 1443 H, Bupati Seluma Potong 10 Ekor Sapi

  • Whatsapp

Seluma, REALITASTERKINI.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seluma Erwin Octavian, SE, melaksanakan Shalat Idul adha di Masjid Agung Baitul Falihin Kelurahan Pasar Tais Kecamatan Seluma, Minggu (10/07/22).

Bupati Kabupaten Seluma Erwin Octavian, SE saat Sholat Idul Adha didampingi juga Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto, dan Sekretaris Daerah H. Hadianto, SE, MM, M.Si. Pada salat Idul adha ini sabagai Imamnya ustad Rusmawan serta sebagai khotib Kiyai Maman Pajri, S.Ik.

Bacaan Lainnya

Bupati atas nama Pemerintah mengucapkan, “Selamat Hari Raya Idul adha tahun 1443 H/2022 M, semoga seluruh rangkaian ibadah yang akan kita laksanakan nanti akan mendapatkan pahala dari Allah SWT”. Kata Bupati Mewakili Pemerintah.

“Sebagai salah satu bentuk rasa syukur dan kepedulian sosial Pemerintah Kabupaten Seluma memotong 10 ekor sapi”, tambah Erwin.

Adapun 10 ekor sapi kurban ini akan di potong di Masjid Agung Baitul Falihin sebanyak 4 ekor dan 6 ekor lainnya dipotong di desa-desa yang ada di Kabupaten Seluma.

“Kita bersyukur bahwa calon jamaah haji kita tahun ini dapat melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah berjumlah 75 orang dan semoga menjadi haji yang mabrur serta membawa berkah bagi Kabupaten Seluma,” lanjut pungkasnya. (Muksin)

Pos terkait