Pelantikan Pengurus DPC IKJPP Dihadiri Bupati Seluma

  • Whatsapp

Seluma, REALIASTERKINI.com – Erwin Octavian, SE Bupati Kabupaten Seluma didampingi Wakil Bupati Drs. Gustianto dan Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si menghadiri Pelantikan Pengurus Keluarga Jang Pat Petulai (IKJPP) Kabupaten Seluma, pada senin (26/12/2022) di Taman Wisata Kota Seluma.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dihadiri perwakilan Bupati Rejang Lebong danĀ  perwakilan Bupati Kepahiang, Forkopimda, Asisten dan Staf Ahli, Pejabat Eselon II dan III di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Ketua GOW Kabupaten Seluma serta pengurus dan anggota IKJPP Kabupaten Seluma.

Pelantikan pengurus DPC IKJPP Kabupaten Seluma periode 2022 – 2027 ini, telah dilakukan Musda tingkat Kabupaten di Sekretariat IKJPP Kabupaten Seluma dan terpilih sebagai Ketua Hardiansyah secara aklamasi.

Ketua IKJPP Kabupaten Seluma terpilih Hardiansyah, S. Kom menyampaikan “Terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Seluma yang telah mendukung sehingga Ikatan Keluargo Jang Pat Petulai di Kabupaten Seluma resmi di lantik”.

“Ikatan Keluarga Jang Pat Petulai senantiasa mendukung visi misi Bupati dan Wakil Bupati Seluma untuk Mewujudkan Seluma ALAP”, ujarnya.

Ketua Umum IKJPP Provinsi Bengkulu H. Mohammad Saleh, SE yang juga sebagai anggota DPD RI menyampaikan kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Seluma yang telah memberikan perhatian yang besar kepada Ikatan Keluarga Jang Pat Petulai di Kabupaten Seluma.

“Saya selaku Ketua umum IKJPP Provinsi Bengkulu meminta kepada pengurus IKJPP Kabupaten Seluma untuk segera membuat program kerja untuk ikut serta mendukung program Bupati dan Wakil Bupati Seluma”, sampainya.

Bupati Seluma dalam sambutannya menyampaikan agar DPC IKJPP Kabupaten Seluma segera membuat program kerjanya agar sejalan dengan program pembangunan Kabupate Seluma.

“Selamat kepada para pengurus DPC IKJPP Kabupaten Seluma yang baru dilantik, diharapkan para pengurus secepatnya dapat bersinergi dengan Progam pembangunan di Kabupaten Seluma” ujar Erwin Octavian.
(Muksin/Adv).

Pos terkait