Pemkab Bengkulu Selatan, Gelar Resepsi Kenegaraan dan Syukuran HUT RI ke-77

  • Whatsapp

Bengkulu Selatan, REALITASTERKINI.com – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu gelar malam syukuran dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI dan resepsi kenegaraan serta Pembubaran Pasukan Pengibar Bendera Pusaka pada tanggal 17 Agustus 2022. Hal ini dilaksanakan di Aula Balai Sekundang Manna, Rabu (17/08/22).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi bersama dengan Sekretaris Daerah, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)  dan segenap jajaran di Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan.

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi menjelaskan, acara kegiatan Malam Syukuran dan Resepsi Kenegaraan ini, dalam rangkaian kegiatan memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun 2022 ini.

“Kegiatan malam syukuran dan resepsi kenegaraan ini untuk peringati hari ulang tahun Republik Indonesia. Selain kegiatan syukuran ini ada pemotongan tumpeng dan penyerahan sertifikat kepada Suci Rahma Sastri dan Yeza Frezelia atas partisipasi dan prestasi dalam ajang Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) VI yang dilaksanakan di Provinsi Sumatera Selatan,” jelas Bupati BS Gusnan Mulyadi.

Untuk memeriahkan malam syukuran tersebut diisi penampilan tari kreasi dan puisi dari Remaja Genre Bengkulu Selatan dan ditutup dengan penyerahan sertifikat pendidikan dan pelatihan Paskibraka sekaligus prosesi pembubaran Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Bengkulu Selatan.(OKA/adv).

Pos terkait