Pemkab BS Terima Hasil LKPJ Bupati TA 2021

  • Whatsapp

Bengkulu Selatan (BS), REALITASTERKINI.com – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan terima hasil pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati TA 2021, Senin pagi bertempat ruang rapat paripurna DPRD. Senin (23/5/2022).

Rapat pembahasan berkenaan dengan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Bengkulu Selatan tahun anggaran 2021 resmi di gelar pada Senin pagi di ruang rapat paripurna DPRD Bengkulu Selatan.

Bacaan Lainnya

Gelaran rapat yang di lakukan tersebut, merupakan bukti dari suatu bentuk singkronisasi antara DPRD Bengkulu Selatan dengan Pemda Bengkulu Selatan yang di ketahui memang berada dalam sinegritas roda pemerintahan.

Diharapkan dengan adanya laporan keterangan pertanggung jawaban Bupati tersebut dapat menjadi suatu landasan introspeksi masyarakat dan pemerintah Bengkulu Selatan, dalam memajukan Kabupaten.

Ketua DPRD Bengkulu Selatan Barli Halim berharap, agar pemerintah Bengkulu Selatan tetap berada di prosedur yang ada sehingga roda pemerintahan berjalan dengan baik.

“Kami berharap Pemerintah Bengkulu Selatan tetap dala prosedur yang ada dalam menjalankan roda pemerintah,” ujar Ketua DPRD BS. (Oka/ADV).

Pos terkait