Pemkab Seluma, Kembali Laksanakan Giat Vaksinasi Massal

  • Whatsapp

Seluma, REALITASTERKINI.com – Berkaitan memperingati HKN ke-57, Pemerintah Kabupaten Seluma laksanakan giat vaksinasi covid -19 dengan tema “Sehat Negeriku Tumbuh Indonesiaku”. Giat vaksinasi itu dilaksanakan di halaman rumah dinas Bupati Seluma, Rabu pagi (23/3/2022).

Bacaan Lainnya

Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE, menyerukan agar masyarakat dan anak sekolah tetap melakukan Vaksinasi Covid-19 guna menekan berkembangnya virus Corona.

“Hari ini kembali dilakukan vaksinasi covid-19, mulai dari vaksin ke 1-2-3 dan 4 terhadap seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Seluma, sebab Corona masih belum berakhir”, ujar Bupati.

Ia menambahkan, tetap mengikuti anjuran vaksinasi ini, mudah-mudahan penyakit yang mematikan ini dapat berlalu dengan sendirinya.

“Mari kita berjuang dengan mengikuti vaksinasi secara massal untuk menghindari penularan covid-19 yang saat ini masih belum berlalu”, katanya.

Dalam acara vaksinasi itu, tampak hadir pihak Kodim, Polres dan tim medis serta membagikan sembako alakadarnya terhadap pasien yang di vaksin, demikian. (Mukhsin-adv).

Pos terkait