Polres Prabumulih Dapat Kunjungan Mendadak Dari Tim Supervisi Mabes Polri

  • Whatsapp

Prabumulih, REALITASTERKINI.com – Polres Prabumulih Polda Sumsel diperiksa Tim Supervisi yang dipimpin oleh Kabag Ren Min Div Propam Polri, Kombespol H Nursyah Putra secara mendadak.

Tujuannya yakni untuk melihat secara langsung melakukan pengecekan fasilitas pelayan dan pengaduan masyarakat di Polres Prabumulih, Selasa (20/12/2022).

Bacaan Lainnya

Hal itu dibenarkan Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK. “Iya tadi siang kita_red, Polres Prabumulih kedatangan tamu dari Mabes Polri”, ucapnya.

Lanjutnya, dengan Ketua Tim yaitu Kabag Ren Min Div Propam Polri, Kombespol H Nursyah Putra. ” Alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik. Seraya kapolres menyebutkan bahwa tim mabes ini juga sudah bertandang ke Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, bebernya.

Masih Kata Kapolres, personil yang berjaga di SPKT mendapat arahan untuk selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakatnya. “Layani masyarakat dengan baik, utamakan kejujuran, karena masyarakat bagian dari polri Jangan dipersulit, umumnya,” ujarnya demikian. (Alf/red)

Pos terkait