oleh

Polsek Ipuh Tangkap Dua Perampok Mobil Boks Rokok

Mukomuko, REALITASTERKINI.com – Dua pria diduga sebagai tersangka pelaku perampokan Mobil Boks jenis fuso BA 8044 BB, dengan membawa Produksi PT sampoerna (rokok berbagai jenis), selasa 25-6-2019 pkl 12 00 wib.

Loading...

Dua orang telah di amankan di Polsek Ipuh Mukomuko Provinsi Bengkulu dan dua orang lainnya melarikan diri dengan cara melompat ke sungai hingga saat ini pencarian pelaku masih dilakukan oleh Polisi  dan masyarakat.

Dua orang yang telah di amankan pihak anggota dari polsek Ipuh Mukomuko yakni, M. Ahadin umur 27 tahun pekerjaan swasta alamat binjai Sumatera Utara (SUMUT), M.yasir umur 37 tahun pekerjaan swasta  alamat Medan Marelang Belawan SUMUT.

Sementara dua orang lagi masih dalam pengejaran (BURON), AMRI dan ANAS.

Kronologis kejadian Perampokan dalam melakukan aksi nya, pelaku menyekap kedua korban  di daerah Painan Sumatera Barat, kemudian sandra dilarikan ke daerah Bengkulu sesampai di desa Dusun  Tunggang kecamatan Pondok Sungguh, kedua korban diturun kan dijalan dan pelaku meneruskan perjalanan ke arah bengkulu sesampai di jembatan sungai muara Desa Pulau Makmur Ipuh.Pelaku diberhentikan oleh anggota dari polsek Ipuh yang sudah menunggu ditempat (jembatan).

melihat ada petugas dari kepolisian pelaku berusaha lari dengan kendaraan nya, akan tetapi mobil pelaku salah jalan dan menabrak tempat potong rambut yg ada di tepi sungai. Kemudian pelaku turun dari mobil dan melarikan diri dua pelaku berhasil di tangkap, dan dua lainya masih dalam pengejaran Kepolisian.

Barang bukti yang telah berhasil di amankan yaitu, RAN AVANSA VELOZ BK 1755 KL, SENPI JENIS F.N SATU PUCUK dan PISAU. Untuk data korban Azwar 55 tahun alamat Desa Kampung Jua Gria Lestari Padang Sumbar.pekerjaan supir dan Firman  Yanto 29 tahun sopir alamat Bungus Teluk Kabung Sumbar. (Alf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed