Sat Binmas Polres Mukomuko, Lakukan Penyuluhan Bahaya Narkoba di SMAN 12

  • Whatsapp

Mukomuko, REALITASTERKINI.com – Sat Binmas melaksanakan Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja Kepada Siswa/Siswi SMAN 12 Mukomuko Desa Air Kasai Kecamatan Air Dikit Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu. Rabu, (2/3/22)

Bacaan Lainnya

Personel yang melaksanakan Kegiatan Penyuluhan Tentang Bahaya Narkotika atau Narkoba dan Kenakalan Remaja ini, Bripka A.Siagian, Bripka Noto.S dan
Bripka Husni.M. yang di lakukan di
SMAN 12 Mukomuko Desa Air Kasai Kecamatan Air Dikit Kabupaten Mukomuko.

Tujuan utama pada kesempatan sosialisasi ini adalah Siswa dan Siswi SMA 12 Mukomuko. di dalam menghadapi Wabah Covid 19 Wajib menjalankan Protokol Kesehatan 5M baik di rumah dan Lingkungan Sekolah.

Sesuai informasi yang disampaikan di sekolah tersebut, Siswa Dan Siswi SMA 12 Mukomuko, sudah 95 % Yang mengikuti Vaksin 1 dan Vaksin 2 , sedangkan 5 % ada beberapa siswa yang tidak dapat di Vaksin berdasarkan Kesehatan.

Dalam kegiatan ini, Siswa dan Siswi SMA 12 Mukomuko , menyadari akan Bahaya Narkoba yang mengintai baik di lingkungan sekolah dan lingkungan Masyarakat sehingga mereka Sepakat menjahui Narkoba.

Guna pembinaan ini untuk mengantisipasi kenakalan remaja ber awal rasa ingin tahu yang tidak terarah baik Pergaulan Bebas, Narkoba, dan pada akhirnya tawuran antar remaja / tawuran antar sekolah .

Akhirnya , Sat Binmas menyampaikan berfasarkan UU No 35 Th 2009 , Tentang Narkotika , baik Jenis Narkotika, Bahaya dan Dampak tiap tiap Jenis Narkoba, dan Ancaman Hukuman baik Pengguna narkoba dan atau Penjual Narkoba.

Siswa dan Siswi SMA 12 Mukomuko Berjanji menjahui Narkoba baik jenis Tanaman dan bukan tanaman. Dan Tidak akan melakukan Tawuran remaja.

“Pertahankan Usia Mudamu dengan hal Positip hindari kenakalan apapun jenisnya yang melanggar,” pesan Sat Binmas dalam kegiatan itu. ( Alf )

Pos terkait