Sertijab, Nopri Walihan Aksa Ditunjuk Sebagai Plt Kadisdik Kota Bengkulu

  • Whatsapp
Pejabat baru Nopri Walihan Aksa sebagai Plt Kadisdik Kota Bengkulu saat srah terima Jabatan

Bengkulu, realitasterkini.com – Sertijab Plt.Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bengkulu semoga menjadi amanah dan membawa ranah pendidikan lebih baik dan cemerlang ke depan.

Sertijab tersebut dilaksanakan di Aula Disdik Kota Bengkulu, Kamis, 26 Agustus 2021.

Sertijab yang dilaksanakan tersebut antara H.Zainal Azmi, M.T.Pd selaku Plt. Kadisdik lama dan Nopri Walihan Aksa, S.Pd.MM sebagai Plt. Kadisdik Kota Bengkulu yang baru.

Untuk itu, atas jabatan Plt baru merupakan sebuah tanggung jawab dan amanah agar dapat menjadikan pendidikan lebih cemerlang dan terciptanya pendidikan yang berkarakter lebih baik dimasa akan datang.

Plt. Kadisdik lama H. Zainal Azmi, M.T. Pd dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran dan staf serta para pengurus lainnya.

“Kepada seluruh jajaran mulai dari pengawas tingkat TK, SD, SMP dan pengurus-pengurus lainnya saya mengucapkan terimakasih. Atas kerjasama yang telah dibangun selama ini, sertijab ini hanyalah sebatas mengacu kepada pekerjaan saja. Namun, tali silaturahmi kita harus tetap berjalan jangan sampai terputus, “pesannya.

ia juga mengucapkan selamat kepada Plt. Kadisdik Nopri Walihan Aksa, S.Pd.MM atas jabatan barunya untuk menjalankan tugas sebagai kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bengkulu yang lebih baik, tutupnya.

Pejabat baru Nopri Walihan Aksa mengatakan ini merupakan amanah dan tanggungjawab yang harus dilaksanakan.

“Terimakasih Bapak Walikota dan Wakil Walikota serta Setda dan para Asisten maupun yang mewakili dari jajarannya, atas jabatan serta tugas-tugas yang ada di Dinas Pendidikan, semoga kepercayaan yang diamanahkan ini, dapat saya jalankan dan membawa Dinas Pendidikan menjadi lebih baik,” ujar Nopri. (**)

Pos terkait