SMKN 1 Kaur Bersyukur Peroleh DAK dari Pemprov Bengkulu

  • Whatsapp

Kaur, REALITASTERKINI.com – Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kaur  Drs. H. Agus Salim M.TPd pihaknya mengatakan telah mendapatkan bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun Anggaran 2022 yakni untuk rehab lantai, cat dinding, plafon dengan atap dari Pemerintah Provinsi Bengkulu. Ujar Kepsek beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

Pembangunan itu yakni, untuk rehab gedung ruang belajar dua lokal serta ruang tata usaha, dengan dana lebih kurang Rp 500.000.000 Juta Rupiah, yang dikerjakan oleh pihak ke tiga.Tentunya, pembangunan yang dilaksanakan itu, dalam rangka peningkatan akses mutu pendidikan di SMKN 1 Kaur yang lebih baik dan meningkat sebagaimana mestinya

Ia juga mengatakan, pembangunan yang dilaksanakan itu pihak sekolah sangat merasa bersyukur dan mengucapkan terimakasih atas terlaksananya
pembangunan yang diterima tersebut.

Kendati demikian , sambung Kepala Sekolah SMKN 1 Kaur Agus Salim untuk mewujudkan sekolah yang maju dan berkualitas juga, sangat diperlukan dukungan dari seluruh elemen.

“Termasuk di sekolah dengan saling bekerjasama dan saling mengisi, demi memajukan pendidikan di SMKN 1 Kaur yang lebih baik , sehingga dengan itu menghasilkan lulusan yang kompeten,” ungkapnya.

Sambung Agus mengharapkan, pihaknya masih ada kebutuhan dalam pembangunan di Sekolah SMKN 1 kaur, semoga untuk tahun depan bisa mendapatkannya kembali.

“Untuk tahun depan kami masih  mengharapkan adanya lagi program ini untuk kami dapatkan, karena masih banyak kekurangan seperti gedung, mengingat siswa saat ini telah mencapai 430 jadi kebutuhan untuk fasilitas sekolah itu makin lama makin meningkat,” jelas Agus terhadap awak media.

Untuk diketahui berita ini di tayangkan, media ini masih belum mengkonfirmasi terhadap pihak Diknas Provinsi Bengkulu untuk harapan SMKN 1 Kaur agar bisa mendapatkan kembali bila ada program DAK pada tahun depan. (Red).

Pos terkait