Sri Maryati, SE : Terpilih Ketua RAPI Provinsi Lampung

  • Whatsapp

Bandar Lampung, realitasterkini.com – Dengan di hadiri 15 Ketua Wilayah Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI), se Provinsi Lampung, akhirnya Sri Maryati, SE terpilih menjadi Ketua RAPI Provinsi Sabtu, 16/10/21 yang diselenggarakan Aula Kahai Beach Resort.

Usai dipilih dan diputuskan oleh 15 Ketua Korwil yang ada di Lampung, akhirnya Sri Maryati benar-bebar tidak meyangka kalau rekan-rekan dari 15 wilayah mempercayai dirinya untuk memimpin ketua organisasi sosial tersebut.

Ia menandaskan, dirinya harus bisa melanjutkan program kerja yang selama ini telah di rintis mantan Ketua Reja fachrial, yang saat ini menjabat Ketum RAPI Pusat, bahkan kalau bisa dan jika di dukung oleh rekan-rekan dirinya untuk lebih baik lagi kedepanya, serta tetap menjaga solitnya persatuan dan kesatuan dalam organisasi itu sendiri.

“Dirinya siap menerima kritikan dari rekan-rekan se organisasi termasuk bekerja sama pada pihak pemerintah di Propinsi Lampung. Namun perlu menjaga persaudaraan dan persatuan organisasi sosial RAPIĀ  ke depan untuk lebih baik lagi,” tandas ibu dua anak itu.

Ia menambahkan, mungil seduai dengan tema pada Musdalub tersebut “Merajut Kebersamaan Untuk Menuju Daerah 08 Propinsi Lampung Yang Lebih Baik.

Sementara itu mantan Ketua RAPI Reja fachrial, SE dihadapan para Toga, Tomas dan pejabat propinsi dan daerah , saat melepaskan jabatnya mengatakan, selama dirinya memimpin RAPI lebih dari 10 tahun dia sangat terharu atas kekompakan rekan-rekan se organisasi sosial RAPI di Provinsi Lampung.

“Salah satu contoh, saat ada bencana alam di Lampung Selatan tahun lalu, rekan-rekan se organisasi dengan suka rela membantu masyarakat, baik meyumbang secara tenaga, materil dan pikiran, termasuk mengangkat beberapa jenazah serta memperbaiki rumah masyarakat penuh ke iklasan, dan dirinya juga sangat bangga pada organisasi RAPI, khususnya terhadap rekan-rekan se organisasi semoga Allah yang membalas pengobanannya semua,” tandas Reja Fachrial sembari serah terima jabatan kepada Ketua RAPI Provinsi Lampung.

Dalam kesempatan itu, Bupati Lampung Selatan yang di wakili Asisten 1 Supriyono dalam sambutanya, dengan adanya organisasi sosial RAPI Propinsi Lampung, pihaknya berharap agar dapat bersinergi dan bekerja sama dengan pihak Pemerintah Provinsi dan Kabupaten Lampung Selatan dalam hal kegiatan informasi dan komunikasi yang baik.

“Karena jadwal bersamaan untuk mengejar paket vaksin di daerah agar mencapai 50 %, yang saat ini Lampung Selatan baru mencapai 42 %, maka pak bupati tidak sempat hadir atas acara Musdalub RAPI ini,” pungka Asisten I Supriyono. (Wis-Her)

  • Whatsapp

Pos terkait