Sudarto : Mengawali Kerja Perdananya Sebagai Camat Semidang Alas

  • Whatsapp

Seluma, realitasterkini.com – Camat Semidang Alas Sudarto setelah di lantik Bupati Kabupaten Seluma Erwin Oktavian, SE, mengawali kerja perdananya memimpin apel pagi bersama ASN dan Honorer sangat bersahaja dan penuh kewibawaan. Apel pagi tersebut diselenggarakan di Halaman Kantor Kecamatan Semidang Alas, Selasa (12/10/2021).

Dalam kesempatan itu Sudarto mengatakan, dirinya sudah siap mengemban tugas sebagai camat untuk menjalankan tugas sebagai kepala pemerintahan di Wilayah Kecamatan Semidang Alas. Maka dari itu, ia berharap terhadap seluruh jajarannya menjalankan tugas secara humanis melakukan pelayanan terhadap masyarakat yang prima berdasarkan aturan yang berlaku.

“Saya selaku putra daerah Semidang Alas, Kabupaten Seluma tentu lebih mengedepankan agar ASN yang ada di kantor kecamatan ini menciptakan keharmonisan sesama jajaran, agar terciptanya sinergitas dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut ia katakan, program utama dalam mengawali pekerjaan selaku Camat yang baru dilantik adalah, akan turun langsung ke setiap desa agar masyarakat lebih dekat, dan sekaligus  meninjau pembangunan Dana Desa (DD) yang telah diselenggarakan oleh kepala desa selama ini.

“Program perdana untuk menjalankan tugas sebagai camat, akan turun ke desa-desa melihat perkembangan pembangunan Dana Desa dan sekaligus untuk bertatap muka terhadap masyarakat,” imbuh Sudarto.

Ditempat terpisah saat awak media konfirmasi Hasbi Sadiki saat menjabat sebagai Plt. Camat Semidang Alas mengatakan, tugas seorang camat sangat berat, kerjaan juga tidak mengenal waktu terutama dalam melayani masyarakat dari berbagai aspek sosial dan budaya semuanya di emban oleh camat.

“Sekarang setelah di lantik Camat divinitif apalagi putra daerah sini, saya sangat lega dan kembali ke posisi sekcam. Sebab selama ini untuk menjalankan tugas yang sangat berat dan penuh tanggung jawab, saya telah merasakannya. Dan juga jika saya di pindah tugaskan ke Tais atau Sukaraja itulah yang saya harapkan agar lebih dekat jangkauan kerja, karena rumah atau tempat tinggal di Kota Bengkulu,” imbuh Hasbi. (Mukhsi/adv)

  • Whatsapp

Pos terkait