Tabrakan Maut Dumtruk VS Sepeda Motor di Wilkum Mukomuko

  • Whatsapp

Mukomuko, realitasterkini.com – Tabrakan yang terjadi di Wilayah Hukum (Wilkum) Polresta Mukomuko akhirnya membawa maut. Laka Lantas tersebut terjadi di Jalan Umum Desa Tirta Mulya, Kecamatan Air Majunto, Kabupaten Mukomuko, Sabtu, 27/11/ 2021 Sekira Jam 15.30 Wib.

Kendaraan yang terlibat dalam Lakalantas itu, satu unit Mobil Mitsubishi Dumtruk No. Pol : BD 8770 N dengan Sepeda Motor Honda Megapro No.Pol : BA 6674 GY.

Dalam tabrakan maut tersebut, pengemudi Mobil Mitsubishi Dumtruk No.Pol 8770 N, EKO SUGIANTO Umur 31 Tahun, Pekerjaan  Supir Alamat Kota Mukomuko kabupaten Mukomuko dalam kondisi baik dan Pengemudi Sepeda Motor Honda Megapro No.Pol : BA 6674 GY, THORIQ DEWANDARU Umur 16 Tahun
Pekerjaan  Siswa, Alamat Desa Tirta Mulya Rt.03 Kecamatan Air Manjuto Kabupaten Mukomuko Meninggal Dunia (MD).

Kondisi Jalan atau Lingkungan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Jalan Menikung, Cuaca cerah pada sore hari, Arus Lalu Lintas (Lalin) Sepi dan jalan menikung di Ujung Jembatan.

Kronologis kejadian sesaat sebelum kejadian peristiwa Lakalantas tersebut sepeda Motor Honda Megapro Nopol : BA 6674 GY yang dikendarai THORIQ DEWANDARU posisi dari Arah Lubuk Gedang menuju Air Manjuto, terlebih dahulu terjatuh di tikungan sehabis jembatan. Dan tiba-tiba dari arah berlawanan datang mobil Mitsubishi Dumtruk BD 8770 N yang dikendarai EKO SUGIANTO dari arah Air Manjuto menuju Lubuk Gedang kecelakaan tersebut tidak dapat di hindarkan hingga sang pengendara Motor Honda Megapro meninggal dunia.

Akibat dari Lakalantas tersebut, Sepeda Motor Honda Megapro BA 6674 GY yang dikendarai THORIQ DEWANDARU
rusak berat, dan Mobil Mitsubishi Dumtruk BD 8770 N yang dikendarai EKO SUGIANTO Banper depan rusak ringan, di perkirakan kerugian materi Rp. 15 juta.

Saksi mata pada saat kejadian Suparjo (60tahun) warga Desa Tirta Mulya.

Tindakan yg dilakukan pihak kepolisian setempat setelah menerima laporan, Mendatangi TKP, Mencatat Identitas korban, Mencari Saksi-saksi dan Mengamankan Barang Bukti. (Alf)

  • Whatsapp

Pos terkait