Titik Nol Peningkatan Jalan Fajar Bulan, “Dimulai”

  • Whatsapp

Seluma, realitasterkini.com – Unsur Muspida Kabupaten Seluma turun ke lokasi untuk melaksanakan titik nol peningkatan jalan Hotmik di Wilayah Kecamatan Semidang Alas. Pelaksanaan titik nol tersebut di pusatkan di seputar Kelurahan Fajar Bulan, Rabu pagi (10/11/2021).

Dari kegiatan itu, Bupati Kabupaten Seluma Erwin Oktavian, SE, besama Wabub Drs. Gustianto serta Kadis PUPR Saipullah, ST dan Anggota DPRD Yudi Arzan beserta unsur Muspika Kecamatan turun langsung ke lokasi yang akan di bangun untuk melakukan pengukuran jalan yang akan di hotmik tersebut.

Berdasarkan informasi yang di himpun realitasterkini.com, unsur muspida Kabupaten Seluma bersama muspika Kecamatan Semidang Alas melakukan pengukuran pelaksanaan titik nol pningkatan jalan hotmik sepanjang 600 meter, lebar 4 meter dengan nilai lebih kurang Rp. 600 juta dari Dana APBD-P Tahun Anggaran 2021.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kabupaten Seluma Erwin Oktavian meminta agar kontraktor pelaksana peningkatan jalan hotmik bekerja dengan profesional dan dapat menyelesaikan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

“Saya berharap kontraktor pelaksana bekerja sesuai dengan spek dan RAB yang telah di tentukan, serta selesai tepat waktu hingga bulan Desember mendatang,” tandas Bupati.

Disamping itu, ia juga berharap agar masyarakat setempat turut mengawasi pelaksanaan pengaspalan hotmik tersebut, termasuk LSM dan Awak Media melakukan pengawasan sebagai kontrol sosial, supaya dapat membuahkan hasil yang sempurna.

“Saya berharap semua pihak dapat bersinergi untuk melakukan pengawasan atas pelaksanaan proyek pemerintah sesuai dengan kapasitas masing-masing. Sebab, semakin banyak yang mengawasi tentu membuahkan hasil yang memadai,” ujarnya. (Mukhsin-adv)

  • Whatsapp

Pos terkait