Tokoh Presidium dan BMA Ramah Tamah ke DPRD Mukomuko

  • Whatsapp

Mukomuko, REALITASTERKINI.com – DPRD Kabupaten Mukomuko, gelar ramah tamah bersama Tokoh Presedium Pemekaran Kabupaten Mukomuko dan BMA, hal ini dilaksanakan diruang kerja Ketua DPRD Mukomuko, Ali Saftaini, SE, Selasa (15/2/2022).

Pertemuan tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Mukomuko, Ali Saftaini, SE didampingi Waka I, Nursalim, Waka II, Nopi Yanto, SH, dan Sekwan, Drs. H. Ruslan M.Pd. Banyak hal yang dibahas. Bukan hanya upaya kemajuan Kabupaten Mukomuko. Namun juga, menjaga dan mempersatukan ragam, budaya, adat dan agama yang ada di daerah itu.

Bacaan Lainnya

“Dengan keberagaman suku, agama dan budaya semoga Kabupaten Mukomuko semakin maju. Alhamdulillah, hari ini kami DPRD Kabupaten Mukomuko mengundang BMA dan Tokoh Presedium Pemekaran Kabupaten Mukomuko. Untuk undangan kali ini khususnya berkaitan dengan HUT Kabupaten Mukomuko,” kata Ketua DPRD Mukomuko, Ali Saftaini, SE.

Atas perjuangan Presedium Pemekaran Kabupaten Mukomuko dan BMA atas berdirinya Kabupaten Mukomuko. DPRD Kabupaten Mukomuko, nantinya akan memberikan waktu untuk Presedium atau BMA memberikan kata sambutan dan Imbau Gela saat kegiatan sidang Paripurna HUT Kabupaten Mukomuko.

“ini semua dilakukan sebagai bentuk penghormatan kami. Dan ini sudah berjalan lama sejak tahun 2021 dilakukan. Ramatamah ini sudah masuk dalam agenda kami,” ujarnya. Alf/Pariwara)

Pos terkait