Usai Dilaksanakan Upacara HUT ke-77 RI, Desa Lubuk Sanai II Salurkan BLT-DD

  • Whatsapp

Mukomuko, REALITASTERKINI.com – Usai dilaksanakan Upacara Bendera dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022.Pemerintah Desa Lubuk Sanai II kecamatan XIV KOTO Kabupaten Mukomuko laksana pembagian BLT-DD Tahap I , II dan III kepada masyarakat yang berhak menerimanya. Rabu (17/8/2022).

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Lubuk Sanai II, Waris mengatakan, total Keluarga Penerima Manfaat (KPM) adalah sebanyak 105 KPM. Masing-masing KPM menerima BLT-DD sejumlah Rp. 300.000 per KPM per bulan selama 3 bulan (untuk bulan Januari, Februari dan Maret), sehingga total uang yang diterima setiap KPM adalah sebesar Rp 900.000.

“Saya berharap terhadap warga penerima BLT-DD ini agar bisa memanfaatkannya dengan baik, untuk memenuhi kebutuhan ekonominya,” ujar Waris.

Sementara itu terkait kegiatan untuk memeriahkan HUT RI ke-77 lanjut Kades mengatakan, di Desanya berbagai macam kegiatan dilaksanakan seperti Kuda Lumping, dan juga perlombaan lainnya.

“Saya mengucapkan terimakasih terhadap masyarakat yang telah menyukseskan kegiatan dalam memeriahkan HU RI ke-77 ini sehingga berjalan dengan sukses. Saya berharap melalui momen ini tali silaturahmi antar satu sama lain tetap terjaga,” ucap Kepala Desa Lubuk Sanai II, Waris. (Alf/Adv).

Pos terkait