Wabub Seluma, Drs. Gustianto : “Launcihing Vaksinasi Booster”

  • Whatsapp

Seluma, realitasterkini.com – untuk mencegah penyebaran covid-19 terlebih penyebaran varian baru Omicron, Pemerintah Kabupaten Seluma bekerja sama dengan BIN, gelar Vaksinasi Booster di Halaman Taman Taman Wisata Kota Seluma, (25/1/2022).

Launching Vaksinasi Booster tersebut di buka langsung Wakil Bupati Seluma Drs Gustianto dan dihadiri lebih kurang 1000 orang masyarakat serta ASN yang ada di Wilayah Pemerintahan Kabupaten setampat.

Wabub Seluma mengatakan, dalam launching vaksinasi Booster yang di gelar di Taman Wisata Kota  Seluma hari ini, Pemerintah Kabupaten bekerja sama dengan BIN menyediakan Vaksinaai Booster sebanyak 500 orang.

“Saya berharap dalam pelaksanaan vaksinasi Booster ini diutamakan yang telah terdaftar bagi calon jemaah haji, jajaran kodim, polres, para OPD dan jajaran ASN yang ada di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Seluma”, tandas Gustianto.

Ia menyampaikan, bahwa dalam pembukaan Launching Vaksinasi Booster hari ini, Bupati Seluma tidak dapat menghadiri dikarenakan sedang Dinas Luar (DL).

“Bupati Seluma tidak dapat menghadiri giat vaksinasi Booster ini karena beliau sedang DL, meskipun demikian saya berharap vaksinasi ini dilanjutkan dengan tertip hingga selesai”, tutupnya. (Mukhsin-adv)

  • Whatsapp

Pos terkait