Wabub Seluma : Hadiri Pengukuhan Pengurus Daerah IPHI Masa Bakti 2021-2026

  • Whatsapp

Seluma, realitasterkini.com – Pengukuhan Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) masa bakti 2021-2026, dihadiri Wakil Bupati Kabupaten Seluma Drs. Gustianto sekaligus memberikan pengarahan terhadap para pengurus yang baru di kukuhkan. Acara pengukuhan Pengurus IPHI tersebut di selenggarakan di Masjid Agung Fakihin, Kelurahan Talang Saling, Kecamatan Selama, Rabu (2/2/2022) lalu.

Pada kesempatan itu, Wabup Seluma Drs. Gustianto sebagai Wakil Ketua Dewan Penasehat IPHI Kabupaten Seluma dalam arahannya berharap dengan berdirinya IPHI di Kabupaten Seluma dapat berkontribusi dalam membangun Kabupaten Seluma ke depan.

“Dengan adanya IPHI ini, merupakan sebuah wadah berhimpunnya alumni haji di Kabupaten Seluma yang nantinya dapat menjaga kualitas kehidupan keagamaan umat Islam dan sejalan dengan visi misi Bupati Seluma periode 2021-2024 yaitu, Seluma beragama dan berbudaya,” tandas Wabup.

Adapun Pengurus harian IPHI Kabupaten Seluma masa bakti 2021-2026 yang sudah dipilih berjumlah 42 orang yang dikukuhkan langsung oleh Sekretaris Pengurus IPHI Provinsi Bengkulu H.M. Nasech M.Ed. Berikut nama-nama Pengurus Daerah IPHI Kabupaten Seluma Periode 2021-2026 antara lain : Ketua Harian H. Hadianto, SE, MM, M.Si, Waka H. Supardi, M.Pd, Sekretaris H. Yudi Hartono, SP, M.Si dan Bendahara H. Alpajri Tohir serta jajaran pengurus lainnya.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si yang baru dikukuhkan sebagai Ketua Harian IPHI dalam laporannya menyampaikan, setelah pengukuhan para pengurus IPHI Kabupaten Seluma masa bakti 2021-2026, maka dalam waktu dekat, kami akan menyusun rencana program kerja sesuai dengan kondisi masyarakat di Kabupaten Seluma.

“Dalam menyusun program kerja IPHI ke depan, kami mohon dukungan dari Bapak Bupati Seluma sebagai Ketua Dewan Penasehat IPHI dan semua pihak, agar program kerja yang akan kami susun nantinya dapat terlaksana dan berjalan dengan baik,” pungkas Hadianto. (Mukhsin-adv)

  • Whatsapp

Pos terkait