Wabub Seluma, Lantik Pjs Kades Padang Kelapo

  • Whatsapp

Seluma, realitasterkini.com – Baru hitungan jam Kades Padang Kelapo ‘Onzaidi’, Kecamatan Semidang Alas Maras diberhentikan secara permanen oleh Bupati Seluma Erwin Oktavian, SE, hari ini Wakil Bupati Seluma, Drs. Gustianto melantik ‘Hasikin’ sebagai Pjs Padang Kelapo di Aula Pemkab Seluma, Kamis (10/2/2022) pagi.

Dalam pelantikan itu, Wabub Seluma menjelaskan bahwa Hasikin yang dilantik sebagai Pjs Kades Padang Kelapo adalah seorang ASN yang bertugas di Kantor Kecamatan Ilir Talo, Kabupaten Seluma selama ini.

“Hari ini atas nama Pemerintah Kabupaten Seluma, melantik ‘Hasikin’ sebagai Pjs Kades Padang Kelapo yang tak lain seorang ASN dari Kecamatan Ilir Talo, sekaligus mengambil sumpah jabatan sebagai Pjs Kades Padang Kelapo”, terang wabub.

Dalam acara pelantikan teraebut, dihadiri para Muspida Kabupaten Seluma diantaranya,Wakapolres, Kajari, dan Dandim serta segenap jajaran pejabat yang ada di Pemerintah Pemkab Seluma.

Wabub Seluma dalam sambutannya mengatakan, acara pelantikan Pjs Kades Padang Kelapo ‘Hasikin telah memenuhi prosedur dan peraturan perundang-undangan yang ada. Oleh sebab itu, saya berharap semoga pjs kades yang di lantik agar menjalankan tugas barunya, dan semoga dalam mengemban tugasnya dapat membangun Desa Padang Kelapo sesuai dengan harapan masyarakat setempat.

“Dalam menjalankan tugas pemerintahan desa sangat berat, apa lagi selama dua tahun belakangan ini sangat banyak program Desa Padang Kelapo yang belum direalisasikan oleh kades lama, mulai dari pekerjaan Fisik maupun Non Fisik jauh ketinggalan akibat banyaknya masalah yang bermunculan sejak kepemimpinan kepala desa sebelumnya”, tukas Wabub. (Mukhsin-adv)

  • Whatsapp

Pos terkait