Wabup Lebak : Hadiri Serah Terima Mushola Alumni SMAN 1 Rangkasbitung

  • Whatsapp

Lebak-Banten, realitasterkini.com – Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi sebagai alumni Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Rangkasbitung, menghadiri serah terima Mushola dari alumni yang di serahkan ke SMAN 1 Rangkasbitung. Penyerahan Mushola tersebut di laksanakan di SMAN 1 Rangkasbitung Lebak, Senin (4/10/2021).

Pembangunan Mushola yang diberi nama Al’Hidayah ini, merupakan hasil dari sumbangan sukarela dari para alumni sebagai bentuk kepedulian dan kecintaanya kepada sekolahnya dulu, di SMAN 1 Rangaksbitung.

Para alumni SMAN 1 yang turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Tryanan Sjam’un ketua Bakor salah satu tokoh Pembentukan Provinsi Banten, H. Badri Maulana mantan KPU lebak, Prof. Dr. Dody Nandika Guru besar IPB, Prof.Dr. Ganda Suprianta.MM Guru Besar UNPAD, Dedy Soeoardi mantan Ka Diknas Lebak, wawan Sastra Wigeona mantan Kadis Dukcapil Bekasi, dan Saefullah Saleh mantan Asda Kabupaten Lebak.

Berdasarkan laporan panitia pembangunan Mushola Al’Hidayah Al-Hidayah, H. Badri Maulana menjelaskan, pembangunan sarana ibadah ini menelan biaya kurang lebih tiga ratus juta rupiah dengan donatur terbesar disumbang oleh Alumni Tryana Syam’un.

Untuk prasasti peresmian mushola sendiri ditandatangani oleh Tryana Sjam’un dan H. A. Badri Maulana selaku perwakilan alumni, serta tanda tangan dari Kepala SMAN 1 Rangkasbitung, Ucu Lena Murtadewi.

Wabup Lebak yang juga alumni sekolah tersebut usai menghadiri penyerahan mushola menyampaikan apreasiasinya terhadap kepedulian sesama alumni terhadap fasilitas kelengkapan sarana dan prasarana di SMAN 1 Rangkasbitung.

“Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya atas perhatian para alumni terhadap sarana pendidikan khususnya di sekolah SMAN 1 Rangkasbitung,” Ungkap Wabup Lebak.

Sementara itu, Tryana Sjam’un pada sambutannya meminta pihak sekolah agar memanfaatkan mushola tersebut dengan sebaik-baiknya dengan berbagai kegiatan keagamaan.

“Kami berharap adik-adik saya ini dapat memanfaatkan mushola sengan berbagai rupa sesuai dengan fungsinya,” pesan Tryana.

Acara dilaksanakan dengan protokol kesehatan dan ditutup dengan foto bersama serta peninjauan Mushola Al-Hidayah. (Din/Wis)

  • Whatsapp

Pos terkait