Wujudkan Seluma Alap, Kinerja Pejabat Selalu Dievaluasi

  • Whatsapp

Seluma, REALITASTERKINI.com – Bupati Seluma Erwin Oktavian, S.E terus lakukan evaluasi terhadap kinerja pejabat Seluma setelah dimutasi dan dirotasi beberapa waktu lalu. Tujuan mutasi dan rotasi ini tidak lain hanya untuk mencari agar penempatan pejabat sesuai dengan tupoksinya masing-masing. Selasa (8/3/2022).

Bacaan Lainnya

“Dalam Rotasi dan Mutasi yang belum lama ini kita lakukan, tidak tertutup kemungkinan kita akan lakukan kembali bila pejabat yang telah ditetapkan tidak efektif atau tidak dispin,” tagas Bupati.

Lanjutnya mengatakan, dirinya akan mencari orang yang benar-benar bekerja, sehingga semuanya bisa berjalan dengan baik roda pemerintahan di kabupaten seluma.

Fokus utama adalah Disiplin, pesan Bupati Seluma. Bupati akan terus menilai hal ini.

“Disiplin adalah fokus utama yang akan menjadi perhatian saya, agar kedisplinan ini terus berjalan, tiap pagi saya keliling di setiap OPD untuk menilai dan memastikan aktivitas pegawai atau pejabat di setiap OPD, ditambahkannya ini akan terus dilakukan,” ujar bupati.

Mengingat program Mila Besamo Wujudkan Seluma ALAP Bupati mengatakan, lima program prioritas yang harus terlaksana dan didukung masyarakat agar semua maju dan sejahtera.

“5 program kegiatan prioritas yaitu Seluma seribu jalan mulus, Seluma desa maju, Seluma mudah berinvestasi, Seluma melayani dan Seluma beragama dan berbudaya,” ujarnya (Muksin-adv)

Pos terkait