oleh

Bangun Gedung Serba Guna

-Berita, Kaur-1.046 views

Kaur, REALITASTERKINI.com – Dalam menunjang pembangunan yang sudah dilakukan serta yang akan dilakukan, menjadikan pembangunan gudang Desa menjadi prioritas saat ini, Senin (22/7/19)

Bangun Gedung Serba Guna 2

Menurut Kepala Desa Gunung Megang ‘Mersi’ mengatakan, pembangunan gedung serbaguna ini sebagai bentuk untuk mempercepat kemajuan Masyarakat, seperti halnya dapat digunakan untuk kegiatan Badan Usaha Milik Desa (BUMDES), yang nantinya akan bisa dimanfaatkan untuk tempat penyimpanan barang-barang usaha Desa dan seluruh kegiatan, seperti segala macam musyawarah dalam perencanaan kerja maupun pengembangan usaha.

“Pembangunan Gedung serbaguna ini senilai Rp.340.000.000,- dengan bangunan dua lantai, saat ini kegiatan pembangunan baru dimulai dengan anggaran dana 40% tahap ke 2 yang dialokasikan Dana Desa (DD) tahun 2019 ungkap Mersi”, jelas Mersi.

Sementara Gunarman warga Gunung Megang, ditempat yang berbeda mendukung pembangunan gedung serba guna itu, mengingat selama ini tempat penyimpanan barang Desa belum ada, dan tempat penyimpanan Usaha Desa juga belum ada, “Dengan adanya pembangunan gedung serbaguna ini, diharapkan kemajuan Desa Gunung Megang semakin meningkat”, ungkap Gunarman. (APRIN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.