oleh

Kadis DIKBUD Tanggapi Masalah SMPN 15 Kaur

Kaur, REALITASTERKINI.com – Sempat menjadi perbincangan hangat ditengah masyarakat Kabupaten Kaur, terkait Kepala Sekolah ingin mengundurkan diri dari jabatannya, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (DIKBUD) Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, menanggapi itu semuanya ada mekanismenya.

Menurut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kaur ‘Endy Yuriza’, Kepala sekolah SMPN 15  tersebut masih di jabat Ery Putranto, sebagai guru dan pelaksana tugas kepala sekolah, sebelum SK terbaru diterbutkan “jelas Endy diruang kerjanya. Selasa (30/7/19).

“Memang betul kepala sekolah SMPN 15 tersebut menghadap kami, dalam hal permohonan untuk mengundurkan diri dari jabatan kepala sekolah dengan alasan yang banyak, tapi baru – baru ini keluhan tersebut tidak lagi disampaikannya pada Dinas Pendidikan”, jelas Kadis.

Endy berharap kepada walimurid dan guru di SMPN 15 agar bersama – sama untuk menyayangi serta memajukan sekolah tersebut, mengingat banyak yang perlu disyukuri dengan ada nya sekolah disana.

“Untuk kedepannya kita akan menetapkan kepala sekolah yang baru yang mampu menjalan tugas yang lebih baik lagi agar tujuan pendidikan tercapai”, hendak Kadis Dikbud Kaur. (APRIN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.