oleh

Kadis DINKES Kaur, Peluk dan Minta Maaf Terhadap Wartawan

Kaur, REALITASTERKINI.com

Terkait larangan Membawa Handphone (HP), saat melakukan Konfirmasi di ruang kerja Kepala Dinas Kesehatan, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu ,pada hari rabu 31-7-2019 lalu.

Rombongan wartawan Media Online serta Harian Media Cetak pertanyakan kejadian tersebut. Kamis, (1/8/19)

Kadis DINKES Kaur, Peluk dan Minta Maaf Terhadap Wartawan 2

Kepala Dinas Kesehatan (DINKES) Kabupaten Kaur, Azwar, sambut baik atas kedatangan rombongan wartawan baik media online maupun Cetak untuk mengklarifikasi kejadian yang sempat menyita perhatian dikalangan wartawan.

Azwar, menyampaikan terhadap awak Media, sebagai Kepala Dinas Kesehatan, mengklarifikasi serta minta maaf dengan Wartawan Jurnalis Bengkulu (JB), Sumantri.

“Kejadian pada Rabu 31/7/19 lalu, tidak ada unsur kesengajaan dari saya, itu melainkan kelalaian dari staf saya dan nanti akan kita berikan nasehat dengan demikian kejadian ini, jangan kita besar-besarkan dengan harapan kedepan lebih baik lagi,  semoga kejadian ini suatu motivasi bagi yang lain, karena wartawan adalah partner Pemerintah untuk kemajuan suatu Daerah maupun Negara NKRI”, ungkap Kadis Kesehatan.

Disisi lain, setelah Kadis melakukan klarifikasi atas kejadian tanpa ada unsur kesengajaan tersebut. Selanjutnya Azwar berikan kesempatan terhadap awak Media untuk melakukan tanya jawab, dan berakhir kadis minta maaf secara berpelukan, terhadap Wartawan JB.

Sementara itu, Sumantri sebagai wartawan jurnalisbengkulu.com , memaklumi kejadian Rabu lalu dan berharap kedepannya tidak ada lagi Dinas yang ada Di Kabupaten Kaur ini yang menghalangi tugas wartawan, dalam melakukan peliputan.

“Dengan etika baik Dinas Kesehatan semoga kejadian ini dapat menjadi hubungan baik kedepannya terhadap seluruh media yang melakukan peliputan dikaur kian lebih baik lagi”, kata Sumantri mengakhiri.(APRIN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.