oleh

Antusias Ratusan Peserta Pawai Ta’aruf, Dikecamatan Kaur Selatan

Kaur, REALITASTERKINI.com – Dalam menyambut pembukaan MTQ Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur dimulai dengan kegiatan Pawai Ta’aruf yang pesertanya dari sekolah MIN 1 Kaur, perwakilan  setiap Desa Yang ada di Kecamatan Kaur Selatan, beserta grup drumband, MUI, Staf Kecamatan Kaur Selatan dan para alim ukama Kaur Selatan, Sabtu (3/8/19).

  • Antusias Ratusan Peserta Pawai Ta'aruf, Dikecamatan Kaur Selatan 2

Menurut Kabag Kesra,Robiantimi’, sekaligus mebuka acara pawai mengatakan, bahwa kegiatan pawai ta’aruf ini sebagai pembukaan awal MTQ di Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur Bengkulu. “Mari kita bimbing putra putri kita menjadi anak yang mencintai Alquran’an dan   memiliki prestasi dalam menghafal Al’quran’an sehingga dapat meraih para generasi yang berprestasi dan memiliki Akhlaq mulia”, tegas Robi.

Sementara dari ketua MUI Kaur Wahyu Dasih,SPd.I, mengapresisi kegiatan pawai tersebut.

“Kegiatan ini dapat menimbulkan semangat ke islaman bagi para pelajar dan semangat mempelajari ilmu nkeislaman yang lebih tinggi lagi”, ungkapnya.

Ia menghimbau, bagi orang tua untuk mendukung putra putrinya dalam mencintai Alqur’an sebagai bentuk pedoman dalam kehidupan, sehingga proses MTQ saat ini ajang melihat bakat para peserta untuk meraih impian kedepannya lebih baik lagi. (APRIN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.