oleh

Perluasan Jalan Dua Jalur Kota Bintuhan, Mulai Dikerjakan

Kaur, REALITASTERKINI.com – Penantian yang panjang bagi masyarakat kota Bintuhan Kabupaten Kaur Bengkulu untuk mendapatkan jalan penghubung dalam perluasan Kota Kabupaten mulai dikerjakan, Jum’at (2/8/19)

Menurut Plt.Kadis PUPR Kabupaten Kaur Hifthario Syahputra,ST Kegiatan tahun 2019 ini melakukan Konstruksi pekerjaan Timbun Pilihan dari ruas jalan  Desa Kasuk Baru Kecamatan Tetap sampai Ke Latihan Kecamatan Kaur selata.

“kondisi jalan ini sudah bisa dimanfaatkan dalam aktivitas sehari-hari masyarakat nantinya”,ungkap Hifthario.

Ia menambahkan, panjang jalan timbun pilihan ini 970 meter dan Lebar 6 meter, sehingga tahun 2020 yang akan datang kembali diusulkan untuk melanjutkan pembangunan jalan hotmix dan pembangunan jembatan penghubung antar lokasi jalan perluasan Kota Kabupaten Kaur ungkap Kepal Dinas PUPR Kaur.

Sementar warga Latihan Andiwarman, mengatakan, sangat bersyukur akan pembangunan jalan pada tahun ini, yang dapat memperlancar kegiatan rutin masyarakat wilayah itu.

“Pembangunan ini sudah lama ditunggu masyarakat ,karena baru tahun 2019 ini kegiatan pembangunan jalan bisa mulai dibangun untuk perluasan kota Bintuhan”, ungkap Andiwarman.(APRIN)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.