oleh

Kantor Kecamatan Lungkang Kule Terhias Atribut Kemerdekaan

Kaur, REALITASTERKINI.com – Dalam menyambut Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia(RI) ke – 74 di Kecamatan Lungkang Kule Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, mulai menghiasi Kantor Camat dengan berbagai atribut Kemerdekaan, seperti pemasangan gapura pada pintu masuk. Rabu (7/8/19)

Camat Lungkang Kule Agusam,S.pd menjelaskan, dalam menyambut HUT RI Ke -74 tahun ini, pihak kecamatan sengaja melakukan penghiasan kantor camat untuk menambah meriahnya masyarakat dalam mengikuti berbagai macam kegiatan perlombaan yang diadakan panitia.

“Dengan hiasan kantor camat seperi ini dapat menanamkan karakter kepada masyarakat khususnya generasi mudah agar selalu banyak berinovasi dalam melanjutkan kemerdekaan yang telah di perjuangkan oleh para pejuang terdahulu”, jelas Agus.

Menurut Camat, dalam menyambut HUT RI yang ke – 74 harus tampil beda dengan daerah lain, biar ada rasa untuk menyayangi daerah itu sendiri, karena kita lebih mengutamakan ketika tampilan dan gagasan yang mengedepankan didikan karakter kepada masyarakat.

Agusman juga menerangkan, untuk kegiatan olahraga dalam pelaksanaan telah ditunjuk panitia untuk mengadakan berbagai macam jenis pertandingan untuk diperlombahkan.

“Untuk anggota paskibra telah deberikan baju seragam sebagai motivasi dalam kegiatan upacara pada 17 Agustus yang akan datang, bertujuan untuk memberikan rasa tanggung jawab para pelajar saat menaikan bendera nantinya lebih berkualitas”, ungkap Agusman. (APRIN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.