oleh

Dua Motor Raib di Sanga Desa

Muba Sanga Desa Sumsel,  REALITASTERKINI.com – Maraknya pencurian kendaraan bermotor di Kecamatan Sanga Desa Sumatera Selatan (SUMSEL) memprihatinkan, bagaiman tidak  kali ini menimpa warga desa dusun 4, Desa  Ngunang, Siswanto 35thn ( Siti/istri-red ), raib 2 unit kendaraan bermotor roda dua , yamaha Vega no Plat BG 2580 SP dan Yamaha jupiter no plat BG 3488 BP, beserta uang 5 juta rupiah dan satu unit handphone.

Menurut ‘Siswanto’ sebagai korban pencurian mengatakan, kejadian pencurian pada jam  02.00 wib dini hari tadi. Jumat (9/8/19) gasak 2 Unit Sepeda Motor Yamaha Vega dan Yamah Zupiter, beserta uang Rp.5 juta dan satu unit handphone.

“Kejadian ini telah saya laporkan di Polsek Sanga Desa, dan telah di terima hingga aparat kepolisian telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), pada pukul 8.40 wib, pagi hari”, jelas Siswanto.

Sementara itu, ‘Bripka Ahmad Sukri’ sebagai aparat kepolisian Sanga Desa, yang menangani hal kejadian itu mengatakan, pelaporan korban pencurian di rumah Siswanto 35thn di Desa Ngunang telah diterima dan sudah melakukan Olah TKP.

“Pencurian  ini kami dari pihak Kepolisian Sanga  Desa Sumatera Selatan, akan menindak lanjuti kejadian ini”, ungkap Ahmad.

Menurut Warga setempat, bernisial D, 45th, yang tidak mau disebut namanya mengatakan, kejadian Pencurian seperti ini sudah sering terjadi dan belum pernah terungkap pelakunya.

“Pencurian di ruma-rumah warga sudah sering terjadi namun  belum pernah terungkap, sehingga masyarakat resah kami akan menanti kinerja aparat Polsek Sanga Desa dalam mengungkap kasus pencurian yang sering terjadi ini”,harap Warga setempat. (Black)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.