oleh

DD Desa Talang Padang Bangun Gedung Serbaguna

Kaur, REALITASTERKINI.com – Pembangunan yang cukup dibutuhkan saat ini, sebagai tolak ukur kebutuhan yang mendasar dalam memenuhi kemajuan di Desa Talang Padang Kecamatan Kinal, Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu adalah pembangunan Gedung Serbaguna, hal itu di sampaikan Kepala Desa Talang Padang Elvis, di Kaur. Jum’at (9/8/19)

Kepala Desa Talang Padang Elvis Presli mengatakan, pembangunan gedung serbaguna ini sebagai hasil musyawara mufakat dengan warga demi kepentingan bersama.

“Kegunaan gedung ini nanti, bisa di manfaatkan sebagai Kantor Desa Talang Padang, tempat Kegiatan Musyawara masyarakat dalam kegiatan yang ada di Desa, tempat penyimpanan aset desa, sebagai sekertariat Bumdes dan Kantor PKK serta Karang Taruna”, jelas Elvis.

Lanjutnya mengatakan, dengan adanya gedung serbaguna ini harapannya menjadi salah satu pendukung dalam  pembahasan pembangunan Desa kedepannya.

Sementara Toko Masyarakat Talang Padang ‘Daslian,Sag’ mengatakan, masyarakat sudah menunggu lama adanya pembangunan gedung serbaguna itu sebagai pendongkrak peningkatan dalam kemajuan Desa.

“Saya mewakili warga Talang Padang kami sangat berterima kasih dengan adanya pembangunan Gedung serbaguna tersebut di wilayah kami, karena ini sangat bermanfaat untuk kepentingan masyarakat ”, harap Daslian.(APRIN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.