oleh

Peringatan Hari Pramuka ke-58 di Lahat Penuh Atraksi

Lahat, REALITASTERKINI.com Peringatan Hari Pramuka Ke-58 di Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan (SUMSEL) berlangsung meriah.Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Rumput RDPJKA, dengan peserta upacara hingga ke Lapangan MTQ.Kamis (15/8/219)

Apel besar Hari Peringatan Pramuka ke – 58 tersebut, dihadiri oleh Bupati Lahat H.Cikujang SH, beserta Wakil Bupati,Sekda, Dandim 0405, Polres Lahat, dan seluruh Kepala SKPD yang ada di lingkungan pemerintah serta Guru dan Kepala sekolah turut hadir saat itu. 

Bupati Lahat H.Cikujang, menyampaikan pada sambutannya,mari sama-sama meriahkan hari Pramuka ke-58 ini untuk Bersama Segenap Komponen Bangsa Gerakan Pramuka Siap Sedia Membangun Keutuhan NKRI.

“Saya sangat apresiasi atas semangat nya anak didik kami Mulai dari tingkat SD hingga Ke SMA yang ada di Kabupaten Lahat ini mengikuti kegiatan Pramuka, dengan melakukan atraksi mulai dari Drumband hingga ke Gerak jalan demi menyukseskan Hari Pramuka ini”, ungkap Bupati pada sambutannya.

Atraksi Beraneka Ragam yang Ditampilkan oleh anak – anak Siswa-siswi, dari tinggkat SD hingga SMA sangat meriah sehingga para masyarakat berbondong-bondong untuk menyaksikan pertunjukan yang di laksanakan saat itu. (Agus)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.