oleh

IMI Bengkulu, Usulkan Bangun Sirkuit Balap Motor

Bengkulu, REALITASTERKINI.com –Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bengkulu, hadiri undangan Wali Kota Helmi Hasan untuk makan bersama dalam kegiatan 1000 nampan nasi kebuli di Masjid Agung At Taqwa Kota Bengkulu. Jumat (16/8/2019).

Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengapresiasi atas kehadiran anak muda yang cinta otomotif menghadiri makan akbar 1000 nasi kebuli di Masjid At Taqwa Kota Bengkulu.

Dalam kesempatan itu pengurus IMI Bengkulu, berdiskusi untuk  menyampaikan terhadap Walikota Bengkulu agar membangun Sirkuit Permanen Balap Motor.

“Terimakasih atas kehadiran ikut serta dalam kegiatan makan akbar nasi kebuli. Atas usulannya dibangunkan sirkuit balap motor, insyaallah akan ditindaklanjuti kedepannya,” ucap Walikota Helmi Hasan .

Ia menambahkan, atas usulan tersebut nantinya akan dibahas dan diusulkan dengan anggota DPRD Kota Bengkulu untuk dianggarkan, dengan harapan tidak adanya lagi anak anak muda yang kebut kebutan di jalan raya.

“Tugas saya sebagai Walikota dalam pembangunannya, tugas kawan kawan IMI bantu untuk didoakan. Semoga doanya cepat dikabulkan. Tapi kalau kawan – kawan tidak Solat gimana doanya mau dikabulkan. InsyaAllah tahun 2020 Kota Bengkulu punya sirkuit balap motor,” tutur walikota.

Sementara itu, Ketua IMI Bengkulu, Putrawanjaya mengaku bangga atas program – program Pemkot Bengkulu dibawah kepemimpinan Walikota Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi dalam mewujudkan Bengkulu Bahagia dan Religius.

“Kami hadir hari ini dalam rangka menghadiri ajakan Walikota Helmi Hasan untuk makan bersama nasi kebuli dengan tujuan untuk memakmurkan masjid. IMI Bengkulu berkomitmen untuk mendukung semua program program Pemkot Bengkulu terutama mewujudkan Bengkulu Religius,” kata Putrawanjaya diselah-selah diskusi dengan Helmi Hasan.

Ia menceritakan, dalam kesempatan ini, kami mewakili seluruh anak muda se Provinsi Bengkulu yang cinta akan otomotif terutama balap motor untuk minta dibangunkan sirkuit permanen balap motor di Kota Bengkulu.

“Dengan adanya sirkuit permanen balap motor, anak – anak muda Bengkulu, punya tempat untuk menyalurkan hobinya dan tidak kebut kebutan / balap liar di jalanan. Semoga Pemkot Bengkulu menerima dan menyetujui usulan bangun sirkuit balap motor di Kota Bengkulu,” HarapKetua IMB Bengkulu.(Boston)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.