oleh

Kaur Selatan Kembali Raih Juara Umum MTQ Ke V

Kaur, REALITASTERKINI.com – Dalam Perjalanan yang panjang perlombaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ)ke V tingkat Kabupaten Kaur Tahun 2019, telah resmi ditutup oleh Sekertaris Daerah (SEKDA) Kaur,  Provinsi Bengkulu, H. Nandar Munadi pada, Jum’at (16/8/19)

Pada MTQ kali ini Kecamatan Kaur Selatan kembali meraih juara umum. Sedangkan Muara Sahung dan Kaur Tengah masing-masing runner up dan peringkat 3.

Camat Kaur Selatan Alimin.S mengatakan, selama kegiatan Musabaqa Tilawatil Qur’an (MTQ) yang selama ini digelar pihak Kecamatan dirinya selalu memberikan support baik secara kelembagaan maupun individu dalam perlombaan yang akhirnya Kecamatan Kaur Selatan menjadi pemenang dalam perlombaan tahun ini dengan predikat Juara Umum tingkat Kabupaten Kaur, jelas Alimin, di Kaur.

“Ini salah satu motivasi untuk selalu meningkatkan prestasi dimasa yang akan datang yang lebih baik lagi, perstasi  ini tidak datang begitu saja, melainkan butuh sebuah kepedulian serta support dari semua pihak yang akhirnya bisa berhasil dan menjadikan Juara, ini belum berakhir, saya berharap untuk di tingkat Provinsi yang akan datang, kembali dapat mengukir prestasi yang membanggakan. ”, Jelas Camat.

Alimin juga berkomitmen,  kedepannya selalu menyupport masyarakat untuk terus berinovasi dalam setiap kegiatan, sehingga menjadi tolak ukur dalam meraih masa depan yang lebih baik lagi pungkas Alimin.(APRIN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.