oleh

Rusi Ratawan, Dapat No.Urut 11 Calon Anggota BPD Karang Tinggi

Benteng, REALITASTERKINI.comPemerintah Desa Karang Tinggi, Kabupaten Bengkulu Tengah (BENTENG), Provinsi Bengkulu, telah melakukan pencabutan nomor urut penjaringan pemilihan calon anggota BPD periode 2019-2025, Senin malam (12/8/19) lalu, yang masa baktinya Selama  6 tahun. Hal itu disampaikan Salah Satu peserta Calon Anggota BPD Desa Karang Tinggi Rusi Ratawan di Bengkulu. (20/8/19).

Rusi Ratawan, mengatakan, pada pencabutan Nomor urut yang dilaksanakan Didesa Karang tinggi Senin malam (12/8/19) lalu, mendapat No. urut 11, dari 14 calon yang maju dalam pemilihan anggota BPD,  yang akan di lakasanakan pada awal bulan september mendatang, dan saat ini lagi gencar lakukan sosialisai ke pada masyarakat untuk mendapatkan dukungan dari warga Desa Karang Tinggi yang terdiri dari tiga kadun kadun 1,2 dan kadun 3.

“Bila mana saya diberikan keparcayaan dan terpilih menjadi anggota BPD Karang Tinggi, maka saya akan berusaha untuk berbuat yang terbaik untuk  masyarakat  terutama tentang penyerapan aspirasi, baik itu di bidang pembangunan fisik maupun non fisik”, ungkap Rusi.

Lanjutnya mengatakan, yang lebih diutamakan lagi adalah perbaikan dan penataan struktur  kepengurusan lembaga – lembaga yang ada di Desa Karang Tinggi, untuk program bantuan yang akan di kuncurkan  pemerintah baik Pusat mau pun Daerah akan diatur sesuai dengan Peraturan Desa (PERDES), tanpa membeda-bedakan semuanya sama.

“ kita tidak akan pandang bulu semuanya sama yang mana yang layak itu yang kita berdayakan nanti untuk membangun desa ini agar lebih maju lagi kedepan nya, serta  nanti kita akan mengkaji  ulang tentang bantuan – bantuan yang turun kedesa ini apa kah sudah tepat sasaran apa  belum salah satu nya penerima bantuan PKH dan lain sebagainya”, tegas Rusi .

Kalau di bidang pembangunan baik fisik maupun non fisik, apa bila dirinya akan terpilih, Rusi menyampaikan, akan memberdayakan semua masyarakat,  yang ingin ikut bekerja sesuai dengan kemampuan nya masing – masing sehingga terciptanya pemerataan dan kerja sama yang baik antar sesama masyarakat.

Disisi lain, Nawawi yang kerap di panggil (Awik/Rohim) juga menyampaikan hal senada dengan Rusi.

” jika  ingin karang tinggi ini lebih maju lagi kedepan nya, marilah kita  sama – sama  dukung  yang muda untuk maju dan memimpin kedepan, selain yang mudah dia juga lebih cekatan,  Enerjik,dan yang muda ini juga dapat menimbul kan ide- ide cemerlang untuk memajukan desa kedepan”, Harap  Awik menambahkan, jangan lupa nanti pas hari  pencoblosan mari sama sama kita coblos dan dukung no 11. Rusi Ratawan untuk karang tinggi yang lebih baik.(soza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.