oleh

Sistem Parkir Digital RSUD Kaur Sudah Beroperasi

Kaur, REALITASTERKINI.com – Pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, terus lakukan peningkatan pelayanan, salah satunya penggunaan palang parkir sistem digital yang sudah beroperasi sejak diuji coba pada 15 Agustus 2019 lalu, Rabu (21/8/19)

Menurut Direktur RSUD Kaur dr. Ahmad Mufti, sebagai bentuk untuk menciptakan kepuasan terhadap masyarakat yang berkunjung ke RSUD Kaur,  yang selama ini kondisi parkir belum menggunakan sistem digital seperti ini, pihak petugas sulit untuk memonitoring kendaraan yang ada di wilayah parkir RS akan tetapi, dengan adanya sistem baru ini menjadikan pemantauan 24 jam dapat lebih baik ( aman-red)” Jelas Ahmad.

Sementara itu, Manager  PT.Sentripart Utama Indonesia, sebagai pihak ketiga dalam pengelola parkir RSUD Kaur, ‘Bobi Peradesha’, mengatakan, dalam pengelolaan kegiatan parkir itu menggunakan sistem berbasis computer sudah dimulai bulan Agustus ini, dengan penerapan biaya parkir yakni: untuk kendaraan Roda dua sekali parkir di kenakan biaya Rp. 2000,- sementara untuk kendaraan Roda Empat dengan biaya, Rp.4000,-. Namun kalau pasien atau keluarga pasien yang menginap selama 3 hari hanya dibebankan biya member saja. Jelanya.

“Dengan sistem baru ini membutuhkan bimbingan yang extra terhadap masyarakat yang menggunakan jasa parkir RSUD Kaur, mengingat peralatan baru dan masyarakat juga belum terbiasa menggunakan fasilitas parkir ini,” ungkap  Bobi. (APRIN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.